CNI Ginseng Coffee, Kopi yang Aman untuk Penderita Maag & Gerd

Kopi yang Aman untuk Penderita Maag & Gerd

Mengonsumsi kopi di pagi hari sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang di dunia. Dengan minum secangkir kopi, dapat meningkatkan energi saat beraktivitas sehari-hari dan mengusir rasa ngantuk. Hal ini karena kopi mengandung kafein, yaitu zat stimulan yang dapat menstimulasi otak dan sistem saraf untuk membantu seseorang tetap waspada. Tidak heran kalau kopi menjadi minuman yang populer di kalangan pelajar dan pekerja. 

Akan tetapi, bagi penderita maag dan gerd, kopi justru menjadi minuman yang paling dihindari karena dapat memicu asam lambung. Bagaimana tidak, pada umumnya kopi memiliki pH rata-rata 4.85 sampai 5.10 sehingga bersifat asam. Sebagai alternatif, penderita maag dan gerd biasanya dianjurkan untuk mengonsumsi kopi decaf (kopi dengan kandungan kafein yang rendah atau bahkan tidak ada sama sekali) ataupun kopi dengan pH netral. 

Salah satu opsi kopi dengan pH netral adalah CNI Ginseng Coffee, yaitu pioneer kopi ginseng di Indonesia sekaligus menjadi produk unggulan CNI yang telah dipasarkan sejak tahun 1994. CNI Ginseng Coffee merupakan minuman serbuk kopi instan yang terbuat dari campuran biji kopi arabika dan robusta. Selain itu, CNI Ginseng Coffee juga mengandung ekstrak ginseng yang dapat meningkatkan dan memulihkan stamina tubuh, serta menghasilkan kopi dengan aroma ginseng yang khas dan wangi. 

Kopi ini dapat dikonsumsi mulai dari usia 18 tahun ke atas. Saat ini, CNI Ginseng Coffee dapat Anda temukan di marketplace (Shopee, Tokopedia, TikTok Shop), m-CNI, dan distributor terdekat.

 

BPOM RI MD 667031013044

Manfaat Dark Chocolate bagi Kesehatan

Cokelat merupakan makanan atau minuman manis yang digemari banyak orang, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa. Selain dapat menahan rasa lapar, ternyata cokelat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan apabila dikonsumsi dalam jumlah yang. Beberapa manfaat cokelat bagi kesehatan adalah sebagai berikut.

1.Meningkatkan Mood

Cokelat mengandung senyawa phenethylamine yang bersifat sebagai antidepresan alami yang kuat. Saat tingkat senyawa phenethylamine dalam tubuh tinggi, maka dapat mengurangi depresi dan meningkatkan suasana hati. Selain itu, senyawa ini juga dapat memicu hormon endorphin, yaitu hormon yang menimbulkan perasaan senang. Inilah mengapa Anda akan merasa lebih bahagia setelah mengonsumsi cokelat.

2.Baik Untuk Kesehatan Jantung

Kandungan flavonoid yang terdapat dalam cokelat hitam (dark chocolate) bermanfaat untuk meningkatkan aliran darah ke otak dan jantung, menurunkan tekanan darah, serta mencegah penggumpalan darah. 

3.Menurunkan Berat Badan

Dengan mengonsumsi cokelat hitam dapat menimbulkan efek kenyang yang lebih lama. Selain itu, cokelat dapat memicu pelepasan hormon yang mengatur nafsu makan sehingga lebih mudah bagi Anda untuk menurunkan berat badan. 

4.Antioksidan dan Meningkatkan Imunitas Tubuh

Cokelat mengandung antioksidan yang baik bagi tubuh, dimana senyawa antioksidan alami ini berfungsi untuk melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas. Tidak hanya itu, senyawa flavonoid yang ada di dalam cokelat hitam juga bersifat sebagai antioksidan dan antiradang yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit. 

 

Salah satu minuman cokelat yang dapat Anda konsumsi adalah Up Hot Dark Chocolate. Minuman ini terbuat dari red african dark chocolate (cokelat hitam) yang mengandung 70% kakao sehingga rendah kalori. Selain itu, Up Hot Dark Chocolate juga mengandung ekstrak ginseng yang dapat meningkatkan stamina.

Temukan Up Hot Dark Chocolate di marketplace (Shopee, Tokopedia, TikTok Shop), m-CNI, dan distributor terdekat.

 

BPOM RI MD 667031012044

Manfaat Fluoride dan Xylitol dalam Winz Toothpaste

Sebagian orang pasti pernah atau bahkan sering mengalami masalah gigi dan mulut. Didukung dari hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas, 2018), terdapat sekitar 57.6% penduduk di Indonesia yang mengalami masalah gigi dan mulut. Maka dari itu, penting bagi kita untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Salah satu hal yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan pasta gigi yang tepat, seperti Winz Toothpaste. 

Pasta gigi yang baik dapat dilihat dari komposisinya. Winz Toothpaste mengandung 3 bahan utama, yaitu Fluoride, Xylitol, dan Micro Size Calcium yang memiliki manfaat:

1.Fluoride

Fluoride dapat mengembalikan mineral gigi yang hilang akibat asam dari bakteri makanan ataupun minuman bergula sehingga Fluoride dapat mencegah terjadinya karies gigi (masalah gigi berlubang). Selain itu, Fluoride juga dapat mencegah penyakit pada gusi, seperti gingivitis, yaitu peradangan pada gusi. Biasanya, fluoride yang ada  di dalam pasta gigi sudah disesuaikan dosis atau takarannya sehingga tidak berbahaya apabila digunakan terus menerus.

2.Xylitol

Xylitol merupakan pemanis alami yang dapat mencegah dan melawan fermentasi yang ditimbulkan oleh bakteri mulut, menetralisir asam yang dihasilkan dari fermentasi karbohidrat, menghalangi akumulasi bakteri dan plak, mendorong proses remineralisasi, serta menghilangkan bau mulut.

3.Micro Size Calcium

Calcium berfungsi sebagai senyawa pembersih sehingga dapat mengurangi plak pada gigi dan mencegah munculnya lapisan coklat di permukaan gigi.

 

Gunakan Winz Toothpaste dua kali sehari setelah makan, terutama setelah makan makanan manis. Winz Toothpaste dapat digunakan dari usia dua belas tahun ke atas. Saat ini, Winz Toothpaste dapat Anda temukan di marketplace (Shopee, Tokopedia, TikTok Shop), m-CNI, dan distributor terdekat.

 

NA32131400144

 

Makna logo baru CNI

Makna logo baru cni terdapat elemen visual yang melambangkan peluang dan potensi antara CNI dan mitranya. Terdapat ikon manusia yang menekankan pentingnya kolaborasi dan komunitas. Logo ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan bersama antar individu,  memberikan kontribusi terhadap pembangunan secara keseluruhan, dan  peningkatan kualitas hidup.