Our Blog

Manfaat Cni Wakasa Membuat Pertumbuhan Dan Regenerasi Sel Tubuh Jadi Lebih Cepat

Manfaat CNI Wakasa

Wakasa Sun Chlorella dalam bentuk ekstrak dengan kandungan Chlorella Growth Factor lebih banyak. Wakasa” berasal dari bahasa Jepang yang berarti “muda” sehingga bila kita mengkonsumsi Wakasa, tubuh kita akan kembali menjadi muda, penuh semangat dan segar. Dengan Wakasa, kesehatan anda tidak hanya terjaga saat ini saja tapi juga saat tua nanti.

Wakasa terdiri atas dua varian produk yaitu:

1.Wakasa Gold

Wakasa Gold adalah campuran sari apel yang merupakan buah dengan kandungan lengkap berbagai vitamin, mineral, serat dan antioksidan yang tinggi sehingga baik untuk kesehatan, dan ekstrak chlorella dengan konsentrasi CGF sebesar 40%, rasanya asam..

2.W Sun Wakasa

Wakasa varian yang ke dua ini memiliki double concentrate Chlorella Growth Factor (CGF) sehingga takaran sedikit saja mampu untuk memberikan manfaat yang optimal. W Sun Wakasa sendiri mengandung madu dan plum essence.

Banyak sekali manfaat yang akan kita dapatkan jika kita tetap rutin untuk mengkonsumsi wakasa setiap hari seperti antara lain.

1.Wakasa dapat mempercepat pertumbuhan dan regenerasi sel tubuh menjadi lebih baik, sehingga dapat mempercepat proses pemulihan ketika sedang terkena penyakit.

2.Wakasa dikenal untuk meningkatkan sistem pertahanan tubuh dan jauh lebih baik daripada suplemen biasa.

3.Wakasa dapat meningkatkan kadar hemoglobin yang rendah bagi orang penderita anemia.

4. W Sun Wakasa membantu mencegah kanker.

5. Wakasa dapat mempercepat proses penyembuhan pasca sakit

6. Wakasa penghasil energy untuk tubuh.

Saran konsumsi:

1.Wakasa Gold: 15-30 ml sehari untuk menjaga kesehatan, 45 ml sehari untuk membantu pemulihan penyakit.

2.W Sun Wakasa: 15 ml sehari.

Demam Berdarah - Pengertian, Penyebab, Gejala, Dan Cara Melawannya Dengan Cni Wakasa
Manfaat Vitasigi-f Untuk Kesehatan Anak Memberikan Kualitas Hidup Yang Baik

16 Comments

  1. Min, apakah wakasa bisa dikonsumsi oleh penderita kanker payudar stadium 4 dan sedang menjalani kemoterapi. Kondisi badannya sering drop, jadi apakah bisa dibantu dengan wakasa?

    • Osteoarthritis itu terdiri dari beberapa stadium. Kalau masih dalam stadium ringan dan menengah, masih bisa dibantu dengan Wakasa & tentunya Well3 Joint Plus yang memang ditujukan untuk mengatasi keluhan Osteoarthritis.
      Tapi kalau sudah stadium lanjut (parah) tentunya harus konsul ke dokter agar mendapatkan penanganan yg tepat.

    • Untuk Hb dan Trombosit tinggi tidak masalah konsumsi Wakasa karena produk ini adalah suplemen, jadi mekanisme kerjanya lebih menormalkan segala sesuatu yang kurang, semoga membantu ya

    • Untuk ambeien, disarankan untuk memenuhi kebutuhan serat sehari2 supaya BABnya lancar. Karena itu yg disarankan adalah Well3 LEAF dan Organik. Dan untuk ambeiennya sendiri bisa dioleskan CNI Nutrimoist, Wakasa boleh diminum oleh ibu menyusui ya kak, Semoga membantu

    • hai kak, Suplemen CNI untuk menjaga kesehatan pembuluh darah adalah CNI Omega 3 with Vitamin E, krn Omega 3 sangat baik utk menurunkan tekanan darah dan kadar trigliseri tubuh. Membantu membersihkan plak darah yang berpotensi penyumbatan. Selain CNI Omega 3, juga sebaiknya mengonsumsi vitamin C, terdapat dalam Well 3 C-500 utk daya tahan tubuh. semoga membantu ya

    • Bisa membantu ya, Wakasa dapat dikonsumsi sebagai pendamping pengobatan dari dokter ya Bapak/Ibu. Disarankan setelah minum Wakasa, minum air putih yang cukup 8-12 gelas perhari.

Leave a Reply