About Us

CNI lahir di Bandung I Oktober 1986 dengan produk pertamanya Sun Chlorella A dari Jepang. Sejalan dengan waktu, CNI terus memasarkan produk-produk berkualitas tinggi di bidang Health Food, Beverages, Personal & Home Care, dan Catalyst (pupuk pelengkap tanaman). Hingga kini, CNI telah memiliki ratusan titik distribusi yang tersebar di seluruh Nusantara.

Bekerja sama dengan PT Sukses Abadi Farmindo dan PT Gancargemilang Jayasakti yang berlokasi di Tangerang, dengan luas 80.000 m2 dan telah memiliki standar Hazard’s Analysis Critical Control Point (HACCP) & Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB), sudah lebih dari 8o% produk CNI diproduksi di dalam negeri. Beberapa produknya bahkan sudah diekspor ke mancanegara.

Dalam rangka memperluas jaringan di pasar internasional, didirikanlah CNI Corporation di Malaysia untuk melakukan ekspansi ke mancanegara seperti Singapura, Hong Kong,  Brunei, Filipina, dan China. Segera menyusul negara-negara lainnya.

Untuk menunjang kualitas produk, CNI Corporation mendirikan pusat riset dan penelitian di berbagai negara dan untuk menunjang produksi di luar negeri, membangun beberapa pabrik di Malaysia serta China.

Mulai 1 Oktober 2023, tepat di usianya yang ke-37 tahun, CNI bertransformasi dengan meninggalkan skema bisnis Multi Level Marketing. CNI menciptakan suatu konsep Marketing yang sangat unik dan menarik, yang kami namakan sebagai: Mixed Marketing Concept (MMC). MMC merupakan penggabungan keunggulan dari konsep pemasaran offline, online serta pemasaran langsung yang mencakup penjualan pribadi, berjenjang, berjenjang terbatas, serta mengadopsi sebagian sistem ‘Franchise’.

VISION

Menjadi pemimpin industri pemasaran melalui Mixed Marketing Concept.

MISSION

Menciptakan peluang usaha yang Kreatif, Inovatif, Dinamis dan menguntungkan semua pihak dengan produk-produk berkualitas.

Our Journey

Perjalanan pencapaian CNI sejak pertama kali kami berdiri hingga saat ini.

1986

CNI memulai bisnisnya di kota Bandung pada 1 Oktober 1986 dengan nama PT. Nusantara-SUN Chlorella Tama (NSCT).

1992

PT NSCT berubah nama menjadi PT Centranusa Insancemerlang.

2004

PT Centranusa Insancemerlang resmi berganti nama menjadi PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) hingga sekarang.

2007 - 2016

Selama 8 tahun berturut-turut, dari taun 2007 - 2016, CNI mendapat penghargaan The Most Admired Company (IMAC) Award kategori The Best Corporate Image untuk perusahaan Multi Level Marketing di Indonesia.

2020

CNI berkomitmen membantu mengatasi pademi dengan produk-produk suplemen yang berkualitas untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh.

2023

Tepat 1 Oktober 2023, Usia CNI ke-37 tahun, CNI bertransformasi dengan meninggalkan skema bisnis Multi Level Marketing. CNI menciptakan suatu konsep Marketing yang sangat unik dan menarik, yang dinamakan Mixed Marketing Concept (MMC)

ExcitingTeam

Trusted Brand

Product

Produk CNI telah terbukti memberi kebaikan melalui manfaat nyatanya dalam meningkatkan derajat kesehatan dan kualitas hidup masyarakat.