Our Blog

CNI Ginseng Coffee, Kopi yang Aman untuk Penderita Maag & Gerd

Kopi yang Aman untuk Penderita Maag & Gerd

Mengonsumsi kopi di pagi hari sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian orang di dunia. Dengan minum secangkir kopi, dapat meningkatkan energi saat beraktivitas sehari-hari dan mengusir rasa ngantuk. Hal ini karena kopi mengandung kafein, yaitu zat stimulan yang dapat menstimulasi otak dan sistem saraf untuk membantu seseorang tetap waspada. Tidak heran kalau kopi menjadi minuman yang populer di kalangan pelajar dan pekerja. 

Akan tetapi, bagi penderita maag dan gerd, kopi justru menjadi minuman yang paling dihindari karena dapat memicu asam lambung. Bagaimana tidak, pada umumnya kopi memiliki pH rata-rata 4.85 sampai 5.10 sehingga bersifat asam. Sebagai alternatif, penderita maag dan gerd biasanya dianjurkan untuk mengonsumsi kopi decaf (kopi dengan kandungan kafein yang rendah atau bahkan tidak ada sama sekali) ataupun kopi dengan pH netral. 

Salah satu opsi kopi dengan pH netral adalah CNI Ginseng Coffee, yaitu pioneer kopi ginseng di Indonesia sekaligus menjadi produk unggulan CNI yang telah dipasarkan sejak tahun 1994. CNI Ginseng Coffee merupakan minuman serbuk kopi instan yang terbuat dari campuran biji kopi arabika dan robusta. Selain itu, CNI Ginseng Coffee juga mengandung ekstrak ginseng yang dapat meningkatkan dan memulihkan stamina tubuh, serta menghasilkan kopi dengan aroma ginseng yang khas dan wangi. 

Kopi ini dapat dikonsumsi mulai dari usia 18 tahun ke atas. Saat ini, CNI Ginseng Coffee dapat Anda temukan di marketplace (Shopee, Tokopedia, TikTok Shop), m-CNI, dan distributor terdekat.

 

BPOM RI MD 667031013044

Manfaat Dark Chocolate bagi Kesehatan

Leave a Reply