Sun Chlorella baik dan aman untuk ibu hamil dan menyusui

sun chlorella aman untuk ibu hamil dan menyusui

Sun Chlorella baik dan aman untuk ibu hamil dan menyusui

  • Kualitas hidup (quality of life) ibu hamil dapat dipengaruhi oleh kesehatan fisik orang tersebut. Kesehatan fisik untuk dapat memberikan kualitas hidup yang baik adalah memberikan asupan yang bergizi untuk ibu hamil dan si buah hati. Dengan ganggang chlorella yang memiliki beragam zat nutrisi yang dapat membantu ibu hamil dan buah hati untuk mencapai kualitas hidup (quality of life) yang jauh lebih baik. Lalu apa itu chlorella? Mengapa chlorella dapat berperan untuk memberikan kualitas hidup kepada ibu hamil dan si buah hati? CHLORELLA pyrenoidosa merupakan jenis ganggang hijau air tawar yang dikenal memiliki khasiat kesehatan. Selain mengandung berbagai zat nutrisi, ganggang tersebut juga memiliki kandungan istimewa, chlorella growth factor (CGF), sebuah zat yang mendukung pertumbuhan, peremajaan, dan perbaikan sel tubuh.

 

  • Ganggang chlorella sangatlah baik dan aman untuk Ibu hamil yang dikarenakan ibu hamil terkadang susah untuk makan makanan yang bernutrisi untuk dirinya sendiri dan buah hatinya karena hilangnya nafsu makan pada ibu hamil,  Jika terus berlanjut ibu hamil dan janinnya bisa kekurangan nutrisi tentu saja hal ini dapat mengurangi kualitas hidup (quality of life) ibu dan si buah hati. Maka peran dari ganggang chlorella berguna untuk memenuhi nutrisi ibu hamil dan si buah hati untuk tetap menjaga kualitas hidup (quality of life) yang baik. Jangan sampai ibu hamil dan si buah hati yang berada di kandungannya  mengalami kekurangan nutrisi, yang pada akhirnya memicu terjadinya gangguan perkembangan janin, kelahiran prematur bahkan keguguran. Jangan sampai hal itu terjadi ya moms. Ingat bahwa kualitas hidup (quality of life) itu nomor satu.

 

  • Para moms jangan khawatir terlebih dahulu, ada beberapa cara lho untuk para moms agar tetap aman dan dapat mengkonsumsi makanan – makanan yang bernutrisi sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup (quality of life) yang lebih baik.

 

1. Konsumsi makanan yang tidak beraroma.

Kondisi ibu hamil biasanya lebih sensitif terhadap bau yang menyengat. Sensitif terhadap bau tersebut dapat disebabkan baik karena perubahan hormon selama kehamilan salah satunya hormon hCG dapat mempengaruhi persarafan yang mengatur bau. Kondisi ini dapat memicu baik sakit kepala, mual, dan muntah pada akhirnya turunnya nafsu makan pada ibu hamil. Disarankan kepada para ibu hamil untuk terlebih dahulu menghindarkan makanan – makanan yang memiliki aroma yang menyengat untuk menghindari hilangnya nafsu makan pada ibu hamil.

2. Kurangi stres dan banyak pikiran. 

Kualitas hidup (quality of life) yang baik adalah jauh dari kata stres dan pikiran, apalagi khusus ibu hamil. Para moms juga perlu tau nih bahwa stres itu akan berdampak buruk kepada moms sendiri dan si buah hati. Pastinya stres dan banyak pikiran akan membuat turunnya nafsu makan karena tubuh memberi sinyal seakan sedang dalam bahaya. Otak kemudian melepaskan hormon adrenalin yang membuat jantung berdetak lebih cepat dan pencernaan melambat. Hal inilah yang membuat nafsu makan berkurang. Hal ini bisa menyebabkan kurangnya nutrisi untuk buah hati anda.

3. Olahraga yang cukup.

Aktivitas fisik dan olahraga dapat membantu ibu hamil untuk mengatasi masalah nafsu makan. DIkarenakan olahraga dapat menstimulasi otak untuk melepaskan hormon endorfin dan dapat memberikan dampak positif kepada ibu hamil dan buah hati. Selain untuk mengatasi masalah nafsu makan, olahraga dapat meningkatkan kualitas hidup (quality of life) menjadi lebih baik karena dampak yang dihasilkan membuat suasana hati lebih tenang dan bisa berkonsentrasi penuh dalam melakukan kegiatan sehari-hari, hal ini lah yang dapat meningkatkan kualitas hidup (quality of life) anda

4. Rutin konsumsi CNI Sun Chlorella.

Nah sun chlorella cocok banget nih untuk para ibu hamil melengkapi nutrisi – nutrisi yang kurang untuk perkembangan si janin. Selain mempunyai nutrisi yang baik sun chlorella juga aman banget untuk ibu hamil maupun menyusui dan akan membantu moms dan buah hati menuju kualitas hidup (quality of life) yang baik. Jika ibunya sehat dan perkembangan janinnya semakin membaik hal tersebut akan meningkatkan kualitas hidup (quality of life) buah hati untuk kedepannya.

Kualitas hidup (quality of life) adalah salah satu hal yang terpenting dalam skema kehidupan karena dengan kualitas hidup yang baik maka kehidupan yang anda jalani akan semakin membaik dengan salah satu aspeknya adalah kesehatan diri anda dan orang terdekat anda. Jadi jangan ragu untuk mengkonsumsi Sun Chlorella untuk menjaga nutrisi anda dan buah hati anda selagi masa kehamilan dan setelah melahirkan. Sun Chlorella juga sudah memiliki sertifikasi BPOM dan terbukti dapat meningkatkan kualitas hidup (quality of life) anda dan buah hati anda menuju jalan yang lebih baik.

Author avatar
admin
http://116.204.249.43

Post a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors
ohio_portfolio