Produk Suplemen Penguat Imun Tubuh Laku Keras di Pandemi, CNI Makin Pede

Sejak didirikan di Bandung pada tanggal 1 Oktober 1986, CNI selalu berfokus pada pemasaran produk-produk suplemen penunjang kesehatan berkualitas tinggi. Terutama pada masa pandemi ini produknya laku keras karena bisa bantu menjaga imun tubuh masyarakat Indonesia dari virus corona.

Secara bertahap, CNI selalu meningkatkan jangkauan pasar dengan membangun ratusan titik distribusi dengan distribution management yang berbasis teknologi, dan telah bekerja sama dengan perusahaan logistik berskala nasional maupun lokal untuk mendukung para mitra bisnis CNI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kini, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kian menegaskan posisinya sebagai perusahaan yang berkomitmen terus membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat melalui produk berkualitas dan bisnis terpercaya. Hal ini sejalan dengan slogannya,

Tahun ini, CNI menghadirkan model bisnis baru yang dapat menjadi solusi usaha di kala pandemi. Meski perekonomian tengah mengalami penurunan akibat pandemi, hal tersebut tidak begitu mempengaruhi keberlangsungan bisnis CNI. Nyatanya, lini produk serta model bisnis yang dijalankan oleh CNI justru berpotensi menjadi sumber pendapatan tambahan.

“Terlepas dari dampak yang dihasilkan oleh COVID-19, tidak dapat dipungkiri jika bisnis CNI tetap dapat beroperasi secara efektif. Selain menawarkan produk suplemen peningkat imunitas tubuh yang sedang banyak dicari, kami juga merasa senang karena dapat membantu para mitra mendapat penghasilan tambahan di periode yang sulit ini,” kata Chief Executive Officer (CEO) CNI, Suharman Subianto, dalam keterangannya kepada Akurat.co

Klaim akan keluwesan bisnis di tengah masa pandemi ini pun bukannya tanpa bukti. Meskipun sedang menghadapi situasi yang tidak mudah, hal tersebut tidak menghentikan 198 mitra CNI untuk mendapatkan promosi dari level Promotor ke Gold (periode P2 Desember 2020, serta P1 dan P2 Januari 2021).

Dalam upaya ekspansi usaha, CNI berinisiatif mengenalkan “Rancangan Bisnis CNI (RBC)”. Rancangan baru ini ditujukan sebagai sumber informasi seputar usaha CNI, baik untuk para mitra ataupun orang-orang yang tertarik untuk mendalami bisnis ini. Bergabung ke keluarga besar CNI akan memberikan keuntungan seperti diskon produk. Mitra bisnis dan reseller produk CNI akan mendapat potongan harga sebesar 10 – 15% saat melakukan pembelian produk melalui Distribution Center ataupun aplikasi M-CNI.

Setiap hari, mitra bisnis dan reseller dapat memperoleh cashback sebesar 5% dari harga beli produk (sebelum pajak), yang akan diakumulasikan dalam bentuk e-Wallet. Mitra bisnis juga akan memperoleh pendapatan pasti per 2 minggu komisi berdasarkan pembelian – pemasaran produk CNI, dan pengembangan jaringan yang nilainya dapat dihitung berdasarkan sistem penghitungan pada RBC.

“Semakin besar usaha dan semangat dalam menjalankan bisnis ini, tentunya makin besar juga pendapatan yang dikantongi. Menggunakan tabungan Komisi Wisata CNI yang dihitung dengan syarat khusus, para mitra dapat menikmati perjalanan wisata di dalam ataupun luar negeri. Mitra bisnis juga berkesempatan mendapat kenaikan level dan pendapatan layaknya pada karir berjenjang. Potensi pendapatan yang diperoleh pun cukup menjanjikan, karena berkisar di antara 50 – 100% peningkatan pada tiap jenjang,” katanya.

Terlepas dari potensi pendapatan dan seluruh manfaat yang dapat diraih, mitra CNI tetap bisa menjalankan bisnis ini tanpa perlu memikirkan tempat dan waktu. Keunggulan ini didukung oleh platform M-CNI, yang memungkinkan Mitra Bisnis untuk berusaha dari rumah dengan modal berupa telepon genggam ataupun laptop.

Sumber : https://akurat.co/produk-suplemen-penguat-imun-tubuh-laku-keras-di-pandemi-cni-makin-pede

Author avatar
admin
http://116.204.249.43

Post a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors
ohio_portfolio