Our Blog

CNI ICHI – I HONEYCOMB WOK 

CNI ICHI – I HONEYCOMB WOK 

STAINLESS STEEL IS CHEF’S FAVORITE TOOLS PITCH DECK 2

Peralatan dapur stainless steel dipercaya lebih tahan lama, anti korosi , tampilan yang menarik dan tidak mempengaruhi rasa masakan. Alat masak ini terkenal akan ketahanannya, karena tidak akan kehilangan lapisan pada permukaannya seiring waktu. Keuntungan lain, alat masak stainless steel juga tahan lama menyimpan panas. Jika dilumasi (seasoning dengan baik), alat masak ini bisa bersifat anti lengket.  Selain itu, alat masak stainless steel cocok dengan semua jenis kompor, termasuk gas, listrik dan induksi. Paling penting, alat masak stainless steel aman untuk makanan (food grade) dan  bebas dari bahan kimia yang terkelupas. Namun dengan catatan, alat masak stainless steel yang kamu beli memang memiliki standar baik.  Alat masak ini juga cocok untuk berbagai masakan seperti menumis, merebus, memasak daging, bahkan masuk ke dalam oven dengan suhu tinggi.

Kelemahan dari alat masak Stainless Steel adalah Kelemahan peralatan masak stainless steel lebih mahal daripada panci jenis anti lengket, baja karbon, dan besi cor kualitas standar. Alat masak stainless steel juga sulit dibersihkan dari sisa noda dengan sabun cuci piring biasa, membutuhkan perawatan lebih banyak agar tidak lengket dan terbakar. Selain itu, bahan stainless steel tidak ideal untuk memasak makanan bertekstur lembut seperti telur, tahu, crepes, panekuk dan lainnya. Alat masak berbahan stainless steel tidak begitu disarankan bagi pemula yang sedang belajar memasak. Sebab, dibutuhkan keterampilan memahami bagaimana respon terhadap perubahan suhu yang cepat pada alat masak stainless steel. 

Lalu apakah ada pan yang berbahan stainless steel tapi dengan inovasi yang lebih baik dengan menghilangkan kelemahan dari bahan stainless steel itu sendiri?

CNI ICHI – I HONEYCOMB WOK 

Alat masak berbahan dasar stainless steel dengan lapisan anti lengket Honeycomb Textured Non Stick Coating Technology. Wajan dengan lebar 30 cm dan kedalaman 9,5 cm, memasak aneka masakan istimewa untuk keluarga. Lalu CNI Ichi – i Honeycomb wok ini mudah digunakan pada penggunaan hampir semua jenis kompor spt : kompor gas, kompor listrik, kompor induksi.

MATERIALS 

Tri-ply (from inner to outer):

 – 0.5mm SUS304
– Alumunium
– 0.5 mm SUS430 

Menggunakan teknologi Honeycomb Nonstick Coating, yaitu memadukan kekuatan bahan stainless steel dengan manfaat lapisan anti lengketnya. Menambah kekuatan, daya hantar panas dan daya tahan anti lengketnya yang baik. Honeycomb textured, adalah pola seperti sarang madu. Bertekstur, dimana bagian putihnya yang lebih menonjol ke atas itu adalah stainless steel dan bagian hitamnya adalah lapisan anti lengketnya

Dengan pemakaian sewajarnya, relative lebih unggul daya antigores dibanding produk lainnya. Mengolah aneka seafood bercangkang tanpa takut merusak lapisan anti lengketnya.

BAGIAN TUTUP & GAGANG :

Terbuat dari kaca temper (tempered glass), tahan panas dan tahan lama. Mempunyai lubang untuk mengeluarkan uap sehingga makanan tidak cepat basi. Handle tutup berbahan bakelite sehingga tidak panas dan tutup dirancang dapat diletakkan berdiri agar menghemat tempat. Sedangkan handle wok berbahan stainless steel dilapisi oleh silicon dgn desain ergonomis digenggam.

MATERIAL STEAMER

– 0.6 mm SUS304 • Satin Exterior

BOTTOM SIDE :

– Anti sliding bottom

– Exclusively with Ichi-I Logo

– Satin Exterior

1 SET ICHI-I HONEYCOMB WOK : 

1 x 30 cm Stainless Steel Wok
1 x 30 cm Stainless Steel steamer
1 x 30 cm Glass Cover with Vent Hole 

MANFAAT CNI RJ SKINCARE UNTUK KULIT WAJAH
MANFAAT SKINCARE BAGI KULIT WAJAH

Leave a Reply