Our Blog

Lindungi Kulit dengan Krim CNI Nutrimoist

Lindungi Kulit dengan Krim CNI Nutrimoist

Menjaga kesehatan dan kebersihan kulit tidak hanya dilakukan para wanita, namun telah menjadi kewajiban setiap orang sebagai tanda syukur atas nikmat yang diberikan Sang Maha pencipta. Oleh karenanya, kita wajib menjaga, melindungi dan merawat kulit secara maksimal agar tetap sehat.

Banyak cara dan usaha yang bisa dilakukan untuk menjaga dan menyayangi kulit misalnya dengan mandi dua kali sehari menggunakan sabun sesuai jenis kulit, pemberian krim yang tepat, serta rajin membersihkan sel-sel kulit mati secara teratur.

CNI Nutrimoist adalah salah satu krim yang wajib Anda sediakan di rumah sebagai perlindungan dan pertolongan pertama pada kulit, jika terkena musibah luka bakar atau infeksi. Karena krim ini sangat efektif dalam mempercepat penyembuhan kulit yang melepuh akibat terkena cipratan air panas ataupun benda panas lainnya.

Keampuhan lain yang dimiliki krim ini adalah mampu meredakan iritasi serta mempertahankan kelembapan kulit seperti sediakala. Sel-sel kulit yang rusak akibat infeksi, iritasi atau terkena luka bakar akan tumbuh kembali dengan cepat seiring dengan pemakaian krim Nutrimoist secara teratur guna memenuhi zat-zat gizi yang dibutuhkan kulit.

Jangan khawatir mengenai keamanan krim CNI Nutrimoist, karena memiliki kandungan bahan alami yang berasal dari ekstrak tanaman langka dari China dan diramu menjadi satu sebagai bahan aktifnya. Kandungan bahan-bahan herbal tersebut antara lain adalah: Panax Ginseng, Polygonum Multiflori, Polygonum Cuspidatum sieb dan Angelicae Sinensis.

Selain efektif digunakan pada kulit orang dewasa, Juga aman digunakan pada kulit bayi untuk mengatasi permasalahan iritasi akibat ruam popok atau kulit gatal akibat gigitan serangga. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi untuk menyediakan krim ini di rumah. Kapanpun dan di manapun Anda terkena masalah kulit, ingat selalu krim CNI Nutrimoist sebagai pertolongan pertama.

 

CNI Sun Chlorella, Menutrisi Tubuh Secara Alami
Miliki Kulit Wajah Sehat, Bebas Jerawat dan Bekas Luka Berkat Krim CNI Nutrimoist

Leave a Reply