Mengapa Tubuh Perlu Asupan Enzim?

Selain makanan bergizi, vitamin dan mineral, ada satu lagi zat yang nggak boleh ketinggalan dikonsumsi tubuh kita. Yakni, Enzim yang berfungsi untuk mempercepat proses metabolisme tubuh. Lalu, apa jadinya jika tubuh kekurangan enzim? Tubuh dapat mengalami gangguan metabolisme yang berujung pada timbulnya penyakit serius. 

Enzim merupakan senyawa protein yang membantu proses metabolisme agar berlangsung dengan cepat. Cara kerjanya pun dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti suhu, kadar pH (asam dan basa) dan konsentrasi enzim. 

Enzim akan membantu mempercepat reaksi kimia dalam tubuh manusia karena sifatnya mengikat molekul dan mengubahnya dengan cara tertentu. Enzim sangat penting untuk respirasi, mencerna makanan, mendukung fungsi otot dan saraf, serta masih banyak ribuan fungsi spesifik lainnya. Bisa dikatakan, fungsi enzim secara keseluruhan adalah sebagai fasilitator kehidupan.

Dengan demikian, cukupi kebutuhan nutrisi tubuh dengan makanan bergizi yang mengandung enzim, vitamin dan mineral sebagai penggerak metabolisme dan penguat imun tubuh kamu. 

Anda bisa mengonsumsi produk Well3 L.E.A.F sebagai suplemen enzim kompleks yang berfungsi untuk mempercepat proses penyerapan nutrisi ke seluruh tubuh sehingga semua organ tubuh dapat bekerja maksimal.

Well3 L.E.A.F merupakan enzim kompleks yang mengandung bahan alami seperti jagung, inulin, nanas, oat, gandum, beras coklat, barley, beras hitam, gandum merah, buckwheat, millet, pepaya dan teh hijau. 

Enzim yang didapat dari buah dan biji-bijian tersebut ditingkatkan hingga 470% melalui teknologi MENEP (Metabolic Enzyme Nutrient Exchange Process) dan NuFit (Nutrient and Function Improvement Technology).

Tidak seperti suplemen biasa, Well3 L.E.A.F memiliki manfaat yang dibutuhkan untuk kestabilan kesehatan tubuh kita, seperti: 

  • Mencegah sekaligus membantu mengatasi peradangan yang terjadi di dalam tubuh.
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Membantu regenerasi sel.
  • Menjaga kesehatan pencernaan dengan meningkatkan jumlah bakteri baik dan membunuh bakteri yang merugikan tubuh.

Pastikan makanan yang Anda konsumsi setiap hari mengandung enzim yang baik bagi metabolisme tubuh. Atau Anda bisa menambah asupan suplemen Well3 L.E.A.F yang dikonsumsi dua kali sehari, sebelum sarapan dan sebelum tidur, sebagai penunjang kesehatan sehari-hari. 

Author avatar
admin
http://116.204.249.43

Post a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors
ohio_portfolio