About Us
Sejak berdiri pada 1 Oktober 1986 di kota Bandung hingga sekarang, CNI terus memasarkan produk-produk berkualitas tinggi di bidang Health Food & Beverage, Personal Care, Household dan Catalyst. Kini, CNI telah memiliki ratusan titik distribusi yang tersebar di seluruh Nusantara.
Mulai 1 Oktober 2023, CNI bertransformasi dengan meninggalkan skema bisnis Multi Level Marketing (MLM) dan menciptakan suatu konsep pemasaran unik dan menarik yang dinamakan sebagai Mixed Marketing Concept (MMC). Mixed Marketing Concept adalah model pemasaran inovatif yang mengintegrasikan keunggulan dari model pemasaran yang ada
VISION
Menjadi pemimpin industri pemasaran melalui Mixed Marketing Concept.
MISSION
Menciptakan peluang usaha yang Kreatif, Inovatif, Dinamis dan menguntungkan semua pihak dengan produk-produk berkualitas.
Our Journey
Perjalanan pencapaian CNI sejak pertama kali kami berdiri hingga saat ini.
1986
CNI memulai bisnisnya di kota Bandung pada 1 Oktober 1986 dengan nama PT. Nusantara-SUN Chlorella Tama (NSCT).
1992
PT NSCT berubah nama menjadi PT Centranusa Insancemerlang.
2004
PT Centranusa Insancemerlang resmi berganti nama menjadi PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) hingga sekarang.
2007 - 2016
Selama 8 tahun berturut-turut, dari taun 2007 - 2016, CNI mendapat penghargaan The Most Admired Company (IMAC) Award kategori The Best Corporate Image untuk perusahaan Multi Level Marketing di Indonesia.
2020
CNI berkomitmen membantu mengatasi pademi dengan produk-produk suplemen yang berkualitas untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh.
2023
Tepat 1 Oktober 2023, Usia CNI ke-37 tahun, CNI bertransformasi dengan meninggalkan skema bisnis Multi Level Marketing. CNI menciptakan suatu konsep Marketing yang sangat unik dan menarik, yang dinamakan Mixed Marketing Concept (MMC)
ExcitingTeam
Trusted Brand
Product
Produk CNI telah terbukti memberi kebaikan melalui manfaat nyatanya dalam meningkatkan derajat kesehatan dan kualitas hidup masyarakat.