Pentingnya Konsumsi Vitamin D3 Bagi Imunitas Tubuh

Pentingnya Konsumsi Vitamin D3 Bagi Imunitas Tubuh

Jika melihat keadaan cuaca yang tidak menentu serta banyaknya virus yang kian berkembang akhir-akhir ini, tentunya tubuh memerlukan daya ekstra untuk meningkatkan metabolisme agar tetap stabil dan terlindungi dari beragam serangan penyakit.
Selain asupan makanan bergizi dan bernutrisi, jangan lupa untuk menambah ekstra suplemen sebagai peningkat imunitas tubuh guna melawan bakteri dan virus yang bisa menyerang kapan saja. Proteksi diri semaksimal mungkin dengan pemberian suplemen yang tepat seperti vitamin A, B, C dan D3 untuk meningkatkan imunitas tubuh.
Jika mendengar vitamin D3, pasti sudah banyak yang tahu jika vitamin ini memiliki keampuhan untuk memelihara dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar terlindung dari penyakit infeksi, terutama infeksi pernafasan.
Sebenarnya vitamin D3 dapat dengan mudah didapatkan secara alami melalui sinar matahari pagi, namun pada kenyataannya tidak semua orang bisa mendapatkan serapan sinar matahari pagi secara konstan dikarenakan alasan kesibukan dan rutinitas yang padat.
Oleh karena itu, diperlukan adanya asupan suplemen D3 tambahan untuk memenuhi zat-zat gizi penunjang imunitas tubuh. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi Well3 D3 1000IU secara teratur setiap hari untuk meningkatkan imunitas tubuh secara maksimal.
Mengapa Well3 D3 1000IU? Karena vitamin ini mengandung asupan vitamin D3 (Cholecalciferol) 1000IU, sudah teregistrasi di BPOM dan mendapat sertifikat Halal MUI. Well3 D3 1000IU akan bekerja sebagai imunnomodulator, yang mengatur respon imun dan mengembalikan sistem imun ke kondisi yang optimal.
Selain itu, vitamin D3 juga memiliki manfaat utama untuk membantu tubuh menyerap kalsium dan fosfor yang penting untuk membangun dan menjaga tulang tetap kuat.
Selain menambah asupan vitamin D3 secara teratur, Anda pun sebaiknya mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin D3 yang terdapat pada jenis-jenis ikan laut seperti salmon, tuna, tongkol, dan sarden, minyak ikan, telur, susu dan olahannya (keju dan yoghurt), hati sapi, sereal dan jus jeruk.
Jangan sampai salah memilih suplemen kesehatan tubuh, pilih Well3 D3 1000IU sebagai penguat imunitas tubuh sekaligus penangkal penyakit infeksi berbahaya.

Author avatar
admin
http://116.204.249.43

Post a comment

Your email address will not be published.

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors
ohio_portfolio