CNI Makin Eksis, Kembali The Best Corporate Image Award 2013

Sejak berdiri 27 tahun lalu, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kini semakin eksis dan terdepan. Tahun ini untuk yang ke-7 kalinya CNI kembali meraih penghargaan bergengsi diajang Corporate Image Award 2013. Penyerahan penghargaan yang diprakarsai Frontier Consulting Group dan Bloomberg Businessweek berlangsung di Hotel Mulia Jakarta.

Penilaian dalam ajang Corporate Image Award 2013 sepenuhnya ditentukan oleh pilihan masyarakat berdasarkan survey yang dilakukan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya dan Medan) terhadap 2.350 responden yang terdiri dari atas wartawan, investor, ekslusif dan masyarakat umum.

Read more...

Terobosan I-Plan, Antarkan CNI Raih The Best

Sejak berdiri 27 tahun yang lalu, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kini semakin eksis dan terdepan. Tahun ini, untuk ke-7 kalinya CNI kembali meraih penghargaan bergengsi di ajang Corporate Image Award 2013. Penyerahan penghargaan yang diprakarsai Frontier Consulting Group dan Bloomberg Businessweek ini dilaksanakan pada belum lama ini di Hotel Mulia, Jakarta.

Penilaian dalam ajang Corporate Image Award 2013 sepenuhnya ditentukan oleh pilihan masyarakat berdasarkan survey yang dilakukan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya dan Medan) terhadap 2.350 responden yang terdiri atas wartawan, investor, eksekutif dan masyarakat umum.

Read more...

CNI Belum akan Naikkan Harga

PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) belum akan segera merevisi harga paska harga BBM (Bahan Bakar Minya) naik. “Apakah harga produk kami akan ikut naik, nanti akan kami lihat dulu. Selama masih bisa bertahan, ya kami bertahan dengan harga sekarang. Tetapi kalau supplier menaikkan harga, kemungkinan ya harga produk kami akan naik juga,” ujar Head of Branch CNI Surabaya, Yudi Setiawan, disela acara peluncuran produk terbaru CNI, Firesens. Firesens adalah minyak angin aromaterapi roll on dalam 2 aroma yakni Lemon dan Mint.

Read more...

TINGKATKAN PELAYANAN

Inovasi. Satu kata itulah yang membuat semangat anggota. Setidaknya, bagi yang berkecimpung diperusahaan multi level marketing/MLM seperti PT. CNI yang selalu dituntut meningkatkan pelayanan.
   
“Kami bersyukur, bahwa upaya kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumen mendapat tanggapan positif dari masyarakat,” kata CEO CNI Indonesia, S. Abrian Natan, kepada Bisnis Surabaya, pekan lalu. PT CNI, Kata dia, terus dituntut melakukan inovasi dan terobosan bisnis. Salah satu i-Plan, suatu imbalan hasil pemasaran yang inovatif bagi anggota CNI yang produktif atas hasil pemasaran produk CNI. Berbagai perubahan dilaksanakan untuk memastikan pertumbuhan bisnis.

Read more...

CNI Raih The Best Corporate Image Award 2013

BALIKPAPAN, TRIBUN – Sejak berdiri 27 tahun lalu, PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) semakin eksis dan terdepan. Tahun ini, untuk ke 7 kalinya CNI kembali meraih pengarhaan bergengsi di ajang Corporate Image Award 2013. Penyerahan penghargaan yang diprakarsai Frontier Consulting Group dan Bloomberg Businessweek ini. Dilaksanakan di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (12/6) lalu. Penilaian dalam ajang Corporate Image Award 2013 ditentukan pilihan masyarakat berdasarkan survei yang dilakukan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya dan Medan) terhadap 2.350 responden yang terdiri atas wartawan, Investor, Eksekutif dan masyarakat umum.

Read more...

TEROBOSAN BARU BISNIS CNI

ANTARKAN PT CNI RAIH THE BEST CORPORATE IMAGE AWARD 2013

Sejak berdiri 27 tahun yang lalu, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kini semakin eksis dan terdepan. Tahun ini, untuk ke-7 kalinya CNI kembali meraih penghargaan bergengsi di ajang Corporate Image Award 2013. Penyerahan penghargaan yang diprakarsai Frontier Consulting Group dan Bloomberg Businessweek ini dilaksanakan pada Selasa (11/6) di Hotel Mulia, Jakarta.

Penilaian dalam ajang Corporate Image Award 2013 sepenuhnya ditentukan oleh pilihan masyarakat berdasarkan survey yang dilakukan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya dan Medan) terhadap 2.350 responden yang terdiri atas wartawan, investor, eksekutif dan masyarakat umum.

CNI yang tujuh kali berturut-turut sejak tahun 2007 meraih predikat The Best Corporate Image kembali memperoleh nilai tertinggi atas empat dimensi penilaian yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik. Dimensi kualitas berhubungan dengan perhatian kepada konsumen, produk atau jasa yang berkualitas, kepercayaan kepada perusahaan dan inovasi perusahaan. Dimensi kinerja berkaitan dengan pertumbuhan dan manajemen yang baik dari perusahaan. Dimensi tanggung jawab menyangkut tanggung jawab sosial dan kepedulian pada lingkungan. Sementara itu, dimensi daya tarik menggambarkan perusahaan sebagai tempat kerja yang ideal dan memiliki SDM berkualitas.

Sehubungan dengan hal ini, CEO CNI Indonesia S Abrian Natan mengemukakan, “Kami sangat bersyukur bahwa upaya kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumen mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat. Corporate Image Award 2013 ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi CNI, karena ajang ini merupakan penilaian langsung dari masyarakat di Indonesia kepada CNI. Penghargaan ini menjadi bukti perhatian masyarakat kepada CNI dan produk-produknya. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat karena dengan penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik,” ujar Abrian.

PT CNI terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis dengan meluncurkan i-Plan, suatu imbalan hasil pemasaran yang inovatif bagi anggota CNI yang produktif atas hasil pemasaran produk CNI. i-Plan merupakan gebrakan untuk meningkatkan produktivitas Bisnis CNI. Berbagai perubahan dilaksanakan untuk memastikan pertumbuhan bisnis. Dua periode kalkulasi dalam satu bulan sehingga dapat memberikan peluang penghasilan yang besar bagi anggota CNI.

Read more...