Ichi-I Multi Pan Panci Multi Fungsi Untuk Dapur Minimalis Anda

Sebagian ibu sering membeli satu alat masak berdasarkan satu kegunaan saja. Membeli wajan yang digunakan khusus untuk menggoreng, panci perebus, panci pengukus, belum lagi perabot memasak lainnya yang akan membuat dapur semakin penuh dengan berbagai alat masak. Bagi Anda yang memiliki dapur yang cukup luas, hal ini tidak akan menjadi sebuah masalah. Lalu bagaimana dengan dapur yang minimalis? Tentu dapur akan terlihat penuh dan berantakan.

Banyaknya peralatan memasak di rumah kadang akan memudahkan, tetapi juga menjadi masalah. Terutama untuk dapur yang tidak terlalu luas. Namun tak perlu khawatir, kini ada Ichi-I Multi Pan satu alat masak dengan banyak kegunaan. Menggoreng, merebus, dan mengukus bisa di lakukan dengan satu alat masak.

Ichi-I Multi Pan merupakan panci yang di desain secara unika untuk memudahkan Anda mengolah berbagai jenis masakan dengan satu alat saja. Ichi-I Multi Pan di lengkapi dengan steamer dari stainless steel 18/10. Desainnya unik, terdiri dari dua bagian pan dengan ketinggian yang berbeda. Jika digunakan secara terpisah, dapat berfungsi sebagai frypan dan saucepan. Jika digunakan secara bersamaan, dapat berfungsi untuk memanggang kue seperti oven. Memasak dengan Ichi-I Multi Pan memungkinkan Anda menghidangkan aneka masakan yang mengunggah selera.  

Ichi-I Multi Pan dibuat dengan teknologi diecasting dan dilengkapi dengan Quantanium coating sehingga menjadikannya tidak lengket dan awet lebih lama. Handle terbuat dari bakelite sehingga tidak panas saat dipegang. Dilengkapi dengan steamer yang terbuat dari stainless berfungsi sebagai pengukus. Tak perlu lagi wajan, panci perebus, dan panci pengukus yang akan memenuhi dapur Anda.

Ichi-I Multi Pan mampu melakukan semuanya. Satu peralatan masak modern yang masing-masing dapat digunakan untuk merebus, mengukus, memanggang atau menggoreng. Sangat praktis memiliki bentuk compact dan ukuran yang tidak terlalu besar.

 

Sebuah kebutuhan dan solusi untuk desain dapur minimalis Anda hanya Ichi-I Multi Pan.

Selamat mencoba i Believe, i CNI