CNI Makin Eksis, Kembali The Best Corporate Image Award 2013

Sejak berdiri 27 tahun lalu, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kini semakin eksis dan terdepan. Tahun ini untuk yang ke-7 kalinya CNI kembali meraih penghargaan bergengsi diajang Corporate Image Award 2013. Penyerahan penghargaan yang diprakarsai Frontier Consulting Group dan Bloomberg Businessweek berlangsung di Hotel Mulia Jakarta.

Penilaian dalam ajang Corporate Image Award 2013 sepenuhnya ditentukan oleh pilihan masyarakat berdasarkan survey yang dilakukan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya dan Medan) terhadap 2.350 responden yang terdiri dari atas wartawan, investor, ekslusif dan masyarakat umum.

Deden selaku Business dept manager manajement menyebutkan hal itu saat acara silaturrahmi semalam di Swis Bell Hotel Medan, baru-baru ini. Dijelaskannya,CNI telah tujuh kali berturut-turut sejak tahun 2007 meraih predikat the best Corporate Image kembali memperoleh nilai tertinggi atas empat dimensi penilaian seperti kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik. Dimensi kualitas berhubungan dengan perhatian kepada konsumen, produk atau jasa yang berkualitas, kepercayaan kepada perusahaan dan inovasi perusahaan. Dimensi tanggung jawab menyangkut tanggung jawab sosial dan kepedulian kepada lingkungan. Sementara itu, dimensi daya tarik menggambarkan perusahaan sebagai tempat kerja yang ideal dan memiliki SDM berkualitas.

Produk-produk yang berkualitas sudah Go International di 10 Negara (Singapore, Malaysia, Brunei, Philipina, Thailand, Hongkong, Taiwan, India, China dan Nigeria). Sudah 300 lebih produk yang ada di CNI Indonesia maupun di negara lain. “CNI mempunyai pemikiran yang berbeda yang memiliki titik distribusi, outlet lebih modern dan lebih nyaman,”ujar Deden.
CNI, sebutnya lagi, juga hadir lebih banyak diberbagai kota seluruh titik Indonesia melalui distribusi dan mengusung standardisasi pelayanan bagi seluruh pelanggan, kini produk CNI lebih mudah didapatkan dan terasa lebih dekat kepada masyarakat.

Eka Sweta Putri selaku Head of Corporate Comunication Dept. i-Plan dalam kesempatan itu menyebutkan. Selain itu layanan yang mencakup distribusi, fasilitas layan-antar (delivery service), sistem pembelanjaan atau melalui layanan cermat dapat menghubungi call centre CNI.

Berita Daerah : Trend News 29 Juni-5 Juli 2013. Hal.8