DETEKSI DINI BAHAYA OSTEOARTHRITIS

CNI LUNCURKAN PRODUK WELL 3 JOINT PLUS

Sabtu siang (9/3/2013) Gedung CNI Creative Center dipenuhi oleh ratusan peserta seminar dari berbagai kalangan di wilayah Jakarta dan sekitarnya dalam rangkaian peluncuran produk Well 3 Joint Plus yaitu produk baru CNI berupa suplemen kesehatan untuk mengatasi masalah persendian. Acara peluncuran produk Well 3 Joint Plus ini dihadiri oleh Head of Regional Sales PT CNI Christian Hendro Susanto, Head of Branch CNI Jakarta Teddy Kunrat dan Senior Executive Health Food Department PT CNI Juan Aristya.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar seminar kesehatan yang bertajuk “Deteksi Dini Bahaya Osteoarthritis”. Seminar kesehatan ini merupakan salah satu rangkaian dari acara launching Well 3 Joint Plus yang diadakan mulai pukul 13.00 hingga 15.00 WIB. Seminar kesehatan tersebut menghadirkan pembicara dr Jafri Hasan SpOT seorang dokter spesialis bedah orthopedi dan traumatologi di RS Puri Mandiri Kedoya, Jakarta.

Dalam presentasinya dr Jafri mengemukakan, bahwa setiap orang berisiko terkena osteoarthritis tanpa kecuali. Sama seperti osteoporosis, penyakit ini juga banyak dialami oleh orang tua. Namun demikian, olahragawan, pekerja aktif, dan penderita obesitas juga sangat berisiko menderita penyakit ini, meskipun usianya masih muda.

Lebih lanjut dr Jafri mengatakan, kondisi yang ada saat ini cukup memprihatinkan. Banyak orang sering mengeluh mengalami nyeri sendi, hanya saja penyakit tersebut sering kali dianggap sepele, padahal jika diabaikan penyakit tersebut akan mengakibatkan hal yang sangat fatal bagi penderitanya.

Pengapuran tulang atau osteoarthritis tidak menyebabkan kematian. Namun penyakit nyeri sendi ini dapat menurunkan kualitas hidup bagi penderita. Bisa dibayangkan jika harus duduk di kursi roda akibat terlalu nyeri saat melangkahkan kaki.

“Jadi ketika mulai mengalami linu pada sendi, mulailah berhati-hati. Ini bisa jadi pertanda berkurang cairan sinovial yang menyebabkan dua tulang saling bergesekan. Jika dibiarkan terus-menerus, permukaan tulang bisa rusak. Jika sudah begitu, pasti mengalami nyeri yang sangat hebat. Dalam keadaan tersebut bahkan tanpa menggerakkan tubuh sedikit pun, pasti masih akan tetap merasakan nyeri di persendian” jelas dr Jafri.

Read more...

Budidaya ikan hias

  Setelah seharian bekerja keras di kantor, apa yang membuat sahabat CNI nyaman sehingga mampu melepaskan segala penat dan lelah? Tentu anak, istri atau suami sahabat CNI menjadi prioritas sang pelepas peluh. Tetapi bagaimana bila sahabat CNI sekeluarga sama-sama membutuhkan hiburan? Maka memelihara Ikan Hias di akuarium bisa menjadi salah satu pilihan.

 


Ikan-ikan hias yang berwarna-warni dan berenang di dalam akuarium yang cantik dan bersih. Dilengkapi dengan ornamen dan hiasan-hiasan cantik seperti kastil untuk ikan hias, tumbuhan, batu koral warna-warni semakin mempercantik posisi ikan hias sahabat CNI. Memandangi ikan hias-ikan hias itu akan menentramkan hati sahabat CNI dan keluarga sahabat CNI. Sehingga waktu istirahat di rumah pun bisa menjadi lebih santai dan nyaman dirasakan.

Siap Memelihara, Siap Pula Merawatnya

Bila sahabat CNI sudah memutuskan untuk memelihara ikan hias di rumah sahabat CNI maka sahabat CNI harus mempersiapkan mental kuat untuk mampu merawatnya dengan baik. Ikan hias juga makhluk ciptaan Tuhan yang diberi nyawa dan ketika kita sudah ingin merawatnya maka kewajiban kitalah untuk melindungi nyawanya. Perawatan ikan hias tidak terlalu sulit, asalkan sahabat CNI  mau telaten.

Read more...

Karakter Semut CNI

 

 

DEFINISI KARAKTER SEMUT CNI

1. Karakter : Peduli

Sikap yang didasari oleh kasih dan perhatian terhadap sesama dan lingkungannya, yang diwujudkan  melalui tindakan nyata.

2. Karakter : Positif

Pikiran, perkataan dan tindakan yang bersifat membangun, serta memancarkan pribadi yang antusias untuk  mencapai kesuksesan.

3. Karakter : Inisiatif

Kemauan dan keberanian untuk memulai sesuatu, tanpa harus menunggu instruksi, sesuai dengan norma hukum yang berlaku dan berani mempertanggungjawabkannya.

4. Karakter : Rendah Hati

Sikap terbuka dengan mendengar dan menghargai pikiran, perkataan dan tindakan orang lain, serta bersedia untuk selalu belajar dan berbagi.

Read more...

Ichi-I Multi Pan Panci Multi Fungsi Untuk Dapur Minimalis Anda

Sebagian ibu sering membeli satu alat masak berdasarkan satu kegunaan saja. Membeli wajan yang digunakan khusus untuk menggoreng, panci perebus, panci pengukus, belum lagi perabot memasak lainnya yang akan membuat dapur semakin penuh dengan berbagai alat masak. Bagi Anda yang memiliki dapur yang cukup luas, hal ini tidak akan menjadi sebuah masalah. Lalu bagaimana dengan dapur yang minimalis? Tentu dapur akan terlihat penuh dan berantakan.

Read more...