HUT ke-28, CNI Banyak Ciptakan Wirausaha Muda (Innovator)

PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) memperingati HUT ke-28 dengan menggelar berbagai kegiatan bertajuk 'Extravaganza 28 Tahun CNI. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat & optimisme para anggota CNI untuk menyongsong tahun 2015. Puncak perayaan HUT ini dihadiri oleh perwakilan anggota dari seluruh Cabang di Indonesia dengan jumlah lebih dari 400 peserta.

Menurut S Abrian Natan CEO CNI Indonesia, melalui bisnis CNI, telah terbukti banyak menciptakan wirausaha muda mandiri yang sukses dan berkualitas serta terbukti tangguh. "Kami berharap para anggota semakin loyal dan mendukung perubahan baru CNI dan menjadikan CNI sebagai bisnis," kata Abrian kepada wartawan di gedung CNI Creative Center (C3). Head of Regional Sales (2) Department Adi Ardiansyah berharap acara ini semakin menguatkan tali kebersamaan diantara para senior member, para leader dan para mitranya serta sesama mitra CNI yang lainnya. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan seluruh mitra CNI," kata Adi.

Ditambahkan, Head of Regional Sales (1) Department Imam Supriyadi, 'semangat pemasaran yang dimaksud adalah untuk lebih mendorong mitra-mitra CNI agar lebih gencar memasarkan produk-produk CNImaupun Bisnis CNI. 'Semangat Menuju 2015', adalah untuk memberikan optimisme dan harapan yang besar kepada mitra-mitra CNI di dalam menjalankan bisnis CNI di tahun 2015," jelas Imam. Disisi lain Chendra Tirto, Ketua Panitia Expo mengatakan para anggota produktif dan berprestasi didaulat untuk menerima berbagai kategori penghargaan dari perusahaan seperti, anggota dengan peraihan Top 15 Saless Achievment dan Top 20 Champion Point Achievment.

Sumber : Innovator | Jakarta, November 2014 | Berita Ibukota

CNI Lahirkan Banyak Entrepreneur

Menapaki usia ke-28 tahun, PT CNI kian matang dalam menapaki dinamika dan lika-liku di usaha multi level marketing (MLM). Banyak entrepreneur andal bisa sukses di bisnis ini dengan meraih tingkat kehidupan yang mapan.
 
Selama 28 tahun berkiprah, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) telah melahirkan banyak wirausahawan mandiri yang tangguh. Menyambut kemeriahan hari ulang tahunnya ke-28 yang jatuh 1 Oktober 2014, CNI menggelar berbagai kegiatan menarik yang dirangkum dalam 'Extravaganza 28Tahun CNI'. Acara yang dipusatkan di CNI Creative Center (C3) Building ini mendapat sambuatn antusias dari para anggota.
 
Head of Regional Sales (2) Department Adi Ardiansyah, Ketua Panitia Semarak Extravaganza 28 Tahun CNI mengemukakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat dan optimisme bagi para anggota CNI menyongsong tahun 2015. Puncak perayaan HUT dihadiri perwakilan anggota dari seluruh cabang di Indonesia yaitu, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan Denpasar dengan jumlah peserta lebih dari 400 orang.
 
"Dengan kegiatan 'Extravaganza 28 Tahun CNI' ini, kita harapkan bisa semakin menguatkan tali kebersamaan diantara para senior member, para leader dan para mitra CNI lainnya. Selain itu juga, mempererat kebersamaan antara perusahaan dan seluruh keluarga besar CNI," ungkapnya.
Sementara itu, S Abrian Natan, pendiri dan CEO CNI Indonesia mengungkapkan, di tengah persaingan ketat di bisnis MLM yang diwarnai banyaknya pendatang baru di bisnis ini, CNI tetap tak tergoyahkan. Melalui bisnis CNI, juga telah banyak member (anggota) CNI yang bisa tumbuh besar menjadi wirausahawan muda tangguh dan mandiri dan bisa meraih sukses dalam hidupnya. “Seluruh anggota CNI adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh. Kami berharap para anggota semakin loyal dan mendukung perubahan baru CNI dan menjadikan CNI sebagai bisnisnya,” kata S Abrian Natan, pada acara 'Extravaganza 28 Tahun CNI” sebagai rangkaian puncak HUT CNI ke-28 di Gedung Creative Center, Jakarta (19/10), lalu.

Read more...

Rajin Berinovasi Jadi Kunci Sukses Brand

Jakartakita.com – Seiring meningkatnya pertumbuhan ekonomi masyarakat, kebutuhan yang menyangkut gaya hidup pun terus meningkat. Peluang bisnis inilah yang coba digarap brand Cherish Hair & Beauty Specialist yang membidik segmen menengah-atas.
 
Manager Cherish Haid & Beauty Specialist, Petty Setiawan, mengatakan, jika menilik potensi bisnisnya pun terbilang besar. Tak heran persaingan di industry yang membidik segmen gaya hidup ini sangat ketat. Hanya sedikit saja, brand yang mampu bertahan dipasaran. Hal tersebut dikarenakan ketepatan strategi bisnis dan inovasi baik dalam hal produk maupun layanan untuk selalu memberikan yang terbaik kepada konsumennya.
 
“Ditengah ketatnya persaingan bisnis saat ini, inovasi produk dan layanan menjadi kunci sukses brand dalam menggarap pasar,” ujar Petty disela-sela acara perayaan tahun ke-5 Cherish Hair & Beauty Specialist, yang digelar di Jakarta, baru-baru ini.

Read more...

PT Citra Nusa Insan Cemerlang Extravaganza 28 Tahun CNI

PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) yang berulang tahun ke-28 pada 1 Oktober 2014 lalu mengadakan berbagai kegiatan menarik yang dirangkum dalam "Extravaganza 28 Tahun CNI". Acara ini dilaksanakan di CNI Creative Center (C3) Building pada Minggui (19/10), mulai pukul 08.00 WIB.

Head of Regional Sales (2) Department Adi Ardiansyah selaku ketua panitia acara Semarakn Extravaganza 28 Tahun CNI mengemukakan perhelatan akbar ini diadakan dalam rangka merayakan HUT 28 Tahun CNI yang bertujuan membangun semangat dan optimisme para anggota CNI untuk menyongsong 2015. Puncak perayaan HUT ini akan dihadiri perwakilan anggota dari seluruh cabang di Indonesia, yaitu Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan Denpasar dengan jumlah peserta lebih dari 400 orang.

"Kami mengharapkan dengan perayaan Extravaganza 28 Tahun CNI ini, semakin menguatkan tali kebersamaan di antara para senior member, para leader, serta sesama mitra CNI yang lainnya. Selain itu, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan seluruh mitra CNI," kata Adi, di sela-sela acara perayaan.

Sumber : Koran Tempo | Jakarta, 24 Oktober 2014 | Berita Ibukota

Bisnis CNI Lahirkan Wirausaha Muda Mandiri

Jakartakita.com - CEO PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Indonesia, S Abrian Natan mengungkapkan, melalui bisnis CNI, telah terbukti banyak menciptakan wirausaha muda mandiri yang sukses dan berkualitas. Seluruh anggota CNI adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh.

“Kami berharap para anggota semakin loyal dan mendukung perubahan baru CNI dan menjadikan CNI sebagai bisnis,” kata Abrian, disela-sela acara ‘Extravaganza 28 Tahun CNI’ yang berlangsung di CNI Creative Center (C3) Building, Puri Indah, Jakarta Barat, Minggu (19/10) lalu.

Namun tidak hanya bisnis semata, lanjut Abrian, CNI juga memberikan perhatian besar bagi peningkatan kualitas hidup para anggota dan masyarakat pada umumnya. “Melalui bisnis CNI, masyarakat tidak hanya bisa meraih penghasilan tetapi juga dapat meningkatkan nilai hidup mereka seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial,” ujarnya.

Head of  Regional Sales (2) Department, Adi Ardiansyah mengatakan, di usianya yang ke-28 tahun ini, CNI hadir dengan semangat baru yang lebih berkobar dan strategi bisnis yang lebih dinamis, lebih elegan dan bersahabat. Selain itu tidak hanya sekadar berorientasi pada bisnis saja, CNI juga menggencarkan berbagai program peningkatan kualitas kesehatan yang seimbang melalui program iBalance serta pembentukan komunitas-komunitas.

“Melalui produk-produknya yang berkualitas, tahun 2014 ini CNI mengeluarkan beberapa produk baru. Produk yang baru diluncurkan adalah Ichi-I Stereo Headset, Winz Toothbrush, Ires Lipshine dan Magic Procesor Green,” ujarnya.

Read more...

On Its 28th Anniversary, CNI Has Generated Young Entrepreneurs

PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) celebrates its the 28th anniversary by holding a variety of activities with the theme “Extravaganza 28Tahun CNI” (CNI’s 28 Years of Extravaganza). These activities serve to foster the spirit and optimism of its members in welcoming 2015. The highlight of the celebration was attended by representatives of members from all branches in Indonesia: Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, Makassar and Denpasar with more than 400 participants.

According CNI Indonesia’s CEO S Abrian Natan, CNI has proven to generate many successful and qualified and young independent entrepreneurs through its businesses. All CNI members are independent entrepreneurs who have proven to be resilient. “We hope that the members will become more loyal and support the new changes CNI and make it as a business,” Abrian told the reporters at the CNI Creative Center (C3) Building on Sunday (19/10).

But not only about business, Abrian said; CNI also gives great attention to improving the quality of life of its members and society in general. “Through CNI businesses, people aren’t only able to earn some income but they also can increase the value of life such as health, family harmony and social awareness,” he said.

On the same occasion, Head of Regional Sales (2) Department Adi Ardiansyah hopes that this celebration strengthens the sense of togetherness among its senior members, leaders and partners as well as other fellow CNI partners. In addition, it’s to strengthen the unity between the company and all CNI partners.

In addition, Head of Regional Sales (1) Department Imam Supriyadi said, “The referred spirit of marketing is to further encourage CNI partners to be more aggressive in marketing CNI products and CNI businesses as well as to strengthen the concept application of divided roles (2P) and programs of Consumption, Promotion, Consumer loyalty and increasing Stock (KPKS). Meanwhile, ‘Semangat Menuju 2015’ (Spirit Towards 2015) is to provide optimism and great expectations to partners in running CNI businesses in 2015.”

Read more...