Ichi-I Magic Processor Solusi Menyajikan Hidangan Sehat, Praktis dan Cepat

JAKARTA - PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kembali mengeluarkan produk inovatif terbarunya. Kali ini CNI memperkenalkan Ichi-I Magic Processor, produk ini memberikan solusi kepada Anda agar dapat menyiapkan hidangan sehat dengan praktis dan cepat. Wajah baru produk magic processor dari CNI ini memiliki banyak sekali fungsi dan keunggulan, antara lain sebagai juicer, blender, mixer, dan masih banyak fungsi lainnya yang dapat membantu memproses makanan atau minuman dengan cepat.
 
Head of Non Food Department Chendra Tirto menjelaskan Ichi-I Magic Processor memiliki kecepatan 22.000 rpm yang dapat memproses makanan atau minuman sehat seperti buah dan sayur dengan waktu singkat bahkan hanya dalam hitungan detik. “Ichi-I Magic Processor membuat hemat pemakaian listrik Anda, karena hanya berdaya 170 watt” jelas Chendra. 
 
Ichi-I Magic Processor dibuat lebih simple dan praktis karena bisa digunakan untuk wadah berbahan apa saja, mulai dari plastik, kaca, keramik, stainless steel dan bahan lainnya. Tempat dudukan praktis, didesain untuk menempatkan mesin saat tidak digunakan sekaligus sebagai wadah untuk menyimpan mata pisau dan pengungkit. Dua mata pisau multipurpose blade didesain untuk memproses semua jenis makanan/minuman dan whisk blade berfungsi untuk membuat busa (foaming). Dengan tampilan desain yang cantik dan elegan, pastinya akan disukai para ibu modern yang banyak sekali aktivitas maupun kegiatannya. 
 
Resep Jus Sehat dengan Ichi-I Magic Processor
 
JUS UNTUK MENGATASI HIPERTENSI
- Nanas Kupas  :  150 g
- Seledri stik :  400 g
- Air jeruk lemon/nipis  :  1 sdm
Cara membuat : 
Proses nanas dan seledri ke dalam gelas dengan Ichi-I Magic Processor sampai halus, tambahkan air jeruk lemon/nipis, aduk rata.
  • Seledri dapat membantu menurunkan hipertensi, jika digabung dengan nanas yang mengandung vitamin C cukup tinggi, dapat membantu penyembuhan penyakit.
  • Air jeruk lemon bisa dimanfaatkan sebagai detoks atau membuan racun dalam tubuh.
 
Sumber : Lezat | November 2015