Tambah Titik Distribusi, CNI Buka Distribution Center Chain Store Giayar

Jakartakita.com – Didorong tekad untuk meningkatkan pelayanan, kecepatan distribusi dan ketersediaan produk serta menjangkau konsumen sebanyak mungkin, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Cabang Bali menambah titik distribusi atau Distribution Center Chain Store (DC CS) yakni DC CS DK 736 di Jl.Yudistira No.19, Gianyar, Bali.
 
Grand Opening DC CS DK 736 atas nama I Wayan Edy Juliarta tersebut secara resmi diadakan pada hari Sabtu (24/10/2015) lalu. Acara ini dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, perwakilan manajemen CNI, senior member CNI, dan para anggota CNI serta masyarakat di wilayah Gianyar, Bali dan sekitarnya.
 
“Diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat yang cukup tinggi terhadap ketersediaan produk-produk berkualitas CNI dan dapat memberikan layanan yang memuaskan bagi semua konsumen,” kata Yudi Setiawan, Head of Branch CNI Bali, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (27/10/2015).
 
Kehadiran DC CS DK 736 di tengah masyarakat di wilayah Gianyar, Bali ini, difungsikan untuk memeratakan pendistribusian serta memenuhi kebutuhan pasar akan produk-produk CNI.
 
“Saat ini CNI terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan lebih memudahkan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk CNI. Harga spesial kami berikan bagi para konsumen yang bergabung menjadi anggota CNI,” jelasnya lagi.
 
Asal tahu saja, CNI terus menyempurnakan sistem bisnis yang lebih terbuka (siapapun bisa berbelanja sekalipun tidak memiliki kartu anggota namun dengan hanya memberikan no. referensi saja) dan berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen dengan memperbaiki dan men-standarisasi seluruh sistem layanan termasuk layanan purna jual di pusat hingga ke daerah.
Dengan konsep barunya, CNI juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin membuka DC tanpa harus menjadi anggota terlebih dahulu.
 
See more at : Jakartakita.com | 27 Oktober 2015
http://jakartakita.com/2015/10/27/tambah-titik-distribusi-cni-buka-distribution-center-chain-store-gianyar/#.Vi-rbp8PQsk.twitter