Melalui CNI Tingkatkan Kesejahteraan

Jakartakita.com – CNI yang merupakan perusahaan asli Indonesia semakin eksis dan telah berkarya hingga 29 tahun lamanya. Didasari tekad kuat untuk tidak hanya sebagai peluang bisnis namun CNI memberikan manfaat lebih kepada seluruh masyarakat terutama para anggotanya, CNI terus mengembangkan berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif.
 
Kepercayaan publik terhadap layanan dan produk-produk CNI ini juga telah mengantarkan CNI melebarkan sayapnya dan berkembang hingga ke manca negara, seperti India, Philiphina, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Brunei Darussalam, Cina, Taiwan dan Nigeria. Ini menunjukkan bahwa CNI diterima pula oleh dunia internasional di berbagai belahan dunia.
 
Kesetiaan seluruh anggota dan konsumen CNI menjadi hadiah terindah bagi CNI yang tahun ini berulang tahun ke-29. Kesetiaan dan kepercayaan masyarakat kepada CNI ini berperan besar mengantarkan CNI meraih banyak penghargaan, seperti Superbrand Award, Top Brand Award, sebagai pemasar Ester C terbesar di dunia dan Corporate Image (IMAC) Award yang berhasil diraih untuk ke tujuh kalinya secara berturut-turut.
 
Menurut Adi Ardiansyah, melalui bisnis CNI, telah terbukti banyak menciptakan wirausaha muda mandiri yang sukses dan berkualitas. Seluruh anggota CNI adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh. “Kami berharap para anggota semakin loyal dan mendukung perubahan baru CNI dan menjadikan CNI sebagai bisnis,” kata Adi dalam siaran pers yang diterima jakartakita.com, Senin (19/10/2015).
 
Diharapkan seluruh keluarga besar CNI dapat mengoptimalkan segenap potensi yang dimiliki untuk meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup sehingga mampu mencapai tingkat kesehatan dan kesejahteraan yang diidamkan.
“Keberadaan CNI beserta produk-produk terbaiknya masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Bahwa kita sudah tepat bersama CNI dalam memasarkan dan menjalankan bisnis CNI, karena eksistensi CNI adalah untuk memberi manfaat sebesar-besarnya kepada para anggota dan masyarakat,” kata Adi lagi.
 
Adi menambahkan, sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya sangat positif. “Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat. Karena itu perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan,” kata Adi.
 
Namun tidak hanya bisnis semata. Menurut Adi, CNI juga memberikan perhatian besar bagi peningkatan kualitas hidup para anggota dan masyarakat pada umumnya. “Melalui bisnis CNI, masyarakat tidak hanya bisa meraih penghasilan tetapi juga dapat meningkatkan nilai hidup mereka seperti kesehatan, kerukunan keluarga dan kepedulian sosial,” ujarnya.
 
See more at : Jakartakita.com | 20 Oktober 2015
http://jakartakita.com/2015/10/20/melalui-cni-tingkatkan-kesejahteraan/