Semarak HUT ke-29 CNI: Semakin Eksis, Berkomitmen, dan Dipercaya Masyarakat

Jakartakita.com - Dalam menyambut kemeriahan hari ulang tahunnya, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) yang berulang tahun pada awal Oktober 2015 lalu, mengadakan berbagai kegiatan menarik yang dirangkum dalam perhelatan akbar yang bertema CNI Member Gathering (CMG). Acara ini dilaksanakan di beberapa kota yaitu Bandung, Palembang, Jakarta dan Samarinda mulai dari 11-24 Oktober 2015.
 
Pada perayaan di Jakarta, CNI Cabang Jakarta yang menjadi tuan rumah. Kegiatan tersebut berlangsung di CNI Creative Center Building, mulai pukul 9.00 sampai dengan selesai. Puncak perayaan HUT ini akan dihadiri oleh ratusan anggota CNI di wilayah Jakarta dan sekitarnya.
 
Head of Regional Sales Department Adi Ardiansyah selaku Ketua Panitia Acara CMG mengemukakan bahwa perhelatan akbar ini diadakan dalam rangka merayakan HUT 29 tahun CNI yang bertujuan untuk membangun semangat dan optimisme para anggota CNI untuk menyongsong tahun 2016.
 
Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi yang bertujuan untuk terus mengobarkan Semangat Kerjasama, Semangat Pemasaran dan Semangat Meraih CNI Champion Trip 2016 kepada seluruh keluarga besar CNI yang hadir. "Kami mengharapkan dengan adanya acara 'CNI Member Gathering' ini, semakin menguatkan tali kebersamaan diantara para senior member dan para mitranya serta sesama mitra CNI yang lainnya. Selain itu juga, untuk memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan seluruh mitra CNI," ujar Adi seperti dikutip siaran pers yang diterima jakartakita.com, Senin (19/10/2015).
 
Adi menambahkan bahwa Semangat Pemasaran yang digaungkan adalah untuk lebih mendorong mitra-mitra CNI agar lebih gencar memasarkan produk-produk CNI maupun Bisnis CNI serta untuk memperkuat aplikasi konsep pembagian peran (2P) dan program KPKS (Konsumsi, Promosi, Konsumen loyal dan Stock).
Sedangkan, 'Semangat Menuju 2016', adalah untuk memberikan optimisme dan harapan yang besar kepada mitra-mitra CNI di dalam menjalankan bisnis CNI di tahun 2016 mendatang dan meraih liburan gratis dalam CNI Champion Trip 2016 nanti yang rencanan tujuannya adalah Paris.
 
CNI Member Gathering kali ini pun merupakan ajang pertemuan para anggota CNI yang digelar pula di cabang CNI lainnya. "Ini adalah momentum kebangkitan bagi CNI untuk menghadapi tantangan perubahan dan menciptakan peningkatan sales. CNI akan hadir dengan semangat baru yang lebih fresh, berkobar, dan strategi bisnis yang dinamis sebagai perusahaan network marketing yang terbuka, lebih elegan dan bersahabat," ujar Adi di hadapan ratusan anggota CNI dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.
 
Dalam kegiatan ini, CNI memberikan apresiasi kepada para anggota produktif yang berhasil menjadi Motor Penggerak (MP) bagi para anggotanya, selain itu juga diberikan apresiasi bagi penerima Champion Trip 2015 dengan tujuan Umroh. Tepuk tangan dan sorak penuh semangat menggelora saat para peraih didaulat ke atas panggung untuk menerima penghargaan.
 
Acara ini dimeriahkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh seluruh manajemen CNI, serta serangkaian kegiatan lain seperti expo yang dikemas dengan konsep saledutainment (sales, edukasi dan entertaiment) sehingga diharapkan peserta yang datang bisa menikmati kebersamaan dalam suasana santai, fun, namun juga memperoleh pengetahuan-pengetahuan praktis terkait produk-produk CNI. Selain itu, ada demo make up IRES, lomba mewarnai, banyak promo special dan menarik dari produk-produk CNI, aneka games menarik, kuis dan banyak hadiah-hadiah menarik lainnya.
 
 
 
Selain itu acara ini juga semakin bermakna dengan 'Inspirational Motivation' yang dibawakan oleh para senior member CNI. Dimana turut hadir senior member Agung Handaya selaku pembicara edukasi singkat dengan tema 'Menuju Era Baru CNI'. Selain itu juga turut hadir senior member Alex IW yang memberikan motivasi dengan tema 'Bagaimana Mencapai Target Menjadi Motor Penggerak Pemasar 30Juta/bulan?'. Inspirational motivation dari para senior member CNI tersebut telah memotivasi dan membangkitkan semangat membara kepada seluruh anggota CNI yang hadir. Kemeriahan suasana HUT ke-29 CNI yang dibalut dalam CNI Member Gathering ini tak surut dari awal hingga acara berakhir.
 
See more at : Skanaa.com | 20 Oktober 2015
http://www.skanaa.com/id/news/detail/semarak-hut-ke-29-cni-semakin-eksis-berkomitmen-dan-dipercaya-masyarakat