apresiasi produktivitas, CNI ajak ratusan anggota wisata ke tiga negara

Setelah sukses menggelar perjalanan wisata ke  Jepang bagi para anggota tahun 2013 lalu, tahun ini PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kembali mengadakan “CNI Champion Trip (CT) to Singapore-Malaysia and Turkey”. Ratusan peserta yang mengikuti Champion Trip ini adalah anggota yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar dan Bali. Program Champion Trip sudah 6 kali diselenggarakan oleh CNI dengan syarat tertentu dalam memasarkan produk.

Program Champion Trip ini merupakan bentuk reward yang diadakan untuk mendorong motivasi dan produktivitas para anggota CNI. Program ini juga merupakan 'Saledutainment' yaitu rangkaian aktivitas yang mengkombinasikan proses pemasaran, motivasi, wawasan dan hiburan / rekreasi secara berkesinambungan, dimana suasana semangat Champion Trip sudah terbangun sejak awal hingga akhir program.

CEO CNI Indonesia Suharman Subianto mengemukakan, "Champion Trip ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada konsumen internal, yaitu para anggota terbaik CNI. Dengan CT ini kami berharap dapat meningkatkan motivasi dan produktivitas semua anggota," ujarnya.

Menurut Suharman Subianto, para anggota CNI yang terpilih ikut dalam Champion Trip ini adalah wirausahawan mandiri yang terbukti tangguh. “Melalui program Champion Trip, kami berharap para anggota semakin loyal dan mendukung perubahan baru CNI dan menjadikan CNI sebagai bisnis yang dapat diwariskan ke anak cucu,” tegasnya.

Dalam Champion Trip kali ini, semua peserta akan menikmati berbagai layanan dengan melakukan aktivitas perjalanan yang menyenangkan ke beberapa obyek wisata di Singapura-Malaysia dan Turki. Trip pertama di tahun 2014 ini adalah dengan tujuan Singapura-Malaysia yang dilaksanakan pada 21-25 Maret 2014, sedangkan pada trip berikutnya di tahun yang sama yaitu ke negara Turki yang dilaksanakan pada 21-28 Mei 2014. [*/Info]