Distributor Center CNI Diresmikan

Distributor Center CNI Diresmikan  

JL MAYJEN DIDI K – Distributor produk-produk CNI untuk wilayah kota Banjar dan sekitarnya, DC Chain Store Z-713, secara resmi dibuka, kemarin (28/11).

Grand opening distributor milik Andri Helmi Munawar SE MM di Jalan Mayjen Didi Kartasasmita nomor 25 ini dilakukan Wakil Walikota Banjar, H Akhmad Dimyati dan dihadiri langsung Head of Distribution Center Managemen PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI), Deden Hendra Sakti. Sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat juga tampak hadir. Diantaranya sekretaris Kelurahan Banjar, puluhan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Bina Putera Banjar serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Owner DC Chain Store Z-713, Andri Helmi Munawar mengatakan, dibukanya distributor center di Kota Banjar untuk melayani paraanggota (member) CNI yang selama ini selalu berbelanja ke Ciamis atau ke Kota Tasik.

”Banyak hal yang bisa diambil manfaatnya dengan kehadiran distributor center ini. Selain untuk suplai produk-produk CNI. Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, misalnya, Ester-C, Kopi Ginseng dan berbagai produk lainnya.

Andri juga mengakui kalau untuk mendapatkan produk-produk CNI awalnya sangat mudah. Namun dalam beberapa tahun terakhir dia mulai merasa kesulitan. Untuk itulah dia tertarik untuk menjadi distributor ini. Selain untuk kebutuhan sendiri, juga untuk memudahkan masyarakat yang membutuhkan produk-produk CNI,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjar, H Akhmad Dimyati dalam sambutannya mengatakan, pembukaan distributor center CNI merupakan peluang bagi masyarakat Kota Banjar, khususnya bagi mereka yang sekarang ini sedang bergelut dan menekuni dunia bisnis yang ditawarkan oleh CNI.

”Saya kira ini sebuah peluang yang harus benar-benar dimanfaatkan  dengan seksama, khsusunya bagi warga Banjar yang memang sering manggunakan produk CNI. Sekarang tidak perlu lagi jauh-jauh ke Tasik atau ke Ciamis untuk mendapatkan produknya,” ujarnya.

Sepengetahuan Dimyati, CNI adalah perusahaan yang memasarkan produknya dengan sistem multi level marketing (MLM). ”Produk CNI dipasarkan dengan menggunakan konsep dan pola MLM. Nah ini juga sebuah peluang bagi mereka yang ingin berwirausaha. Sebab tidak sedikit mereka yang sukses dalam menekuni dunia bisnis ini,”tutupnya.

Sumber Berita : Radar Banjar | Banjar, 29 November 2012 | Berita Daerah