Seminar Triple Your Memory Power CNI

Mengelola Daya Ingat Diperlukan
Metro Riau | Pekanbaru, 25 Oktober 2010 | Hal : 28 | Berita Daerah

Pekanbaru- Kemapuan mengelola daya ingat sangat diperlukan, karena dapat meningkatkan kualitas hidup manusia. Ketercapaian mengelola daya ingat. Mampu membentuk komunitas yang bertujuan mencapai kehidupan sehat, berwawasan positif, serta, keluarga yang bahagia dan sejahtera.

Demikian materi yang disajikan dalam seminar dan workshop Mind Mapping dengan tema Triple Your Memory yang diselenggarakan PT Citra lnsan Cemerlang (CNI) Cabang Pekanbaru, Minggu (24/10).

Seminar yang menghadirkan ahli manajemen otak, Ir Sutanto Windura BLL itu, dihadiri ratusan peserta dari berbagai kalangan. Seminar diselenggarakan di Ballroom Kantor Cabang CNI Pekanbaru. Jalan Imam Munandar 271D/E, Pekanbaru.

Head 0f Branch CNI Pekanbaru Ruli Prayoga di sela-sela acara seminar mengatakan, seminar Mind Mapping ini merupakan salah satu seminar dan workshop yang diadakan CNI di kota-kota besar di Indonesia. Kegiatan itu menjadi rangkaian program Gaya Hidup ldaman (GHI) yang menggagas pembentukan komunitas yang bertujuan mencapai kehidupan sehat, berwawasan positif, serta keluarga yan bahagia dan sejahtera.

“Pada seminar ini kita akan mengupas beberapa tes yaitu daya ingat. prinsip emas memory champion daya ingat saat dan sesudah belajar, teknik, mengingat nama orang, rahasia mengingat barang belanja sebanyak apapun, teknik mengingat 500 kata asing dalam 2 jam, dan banyak lagi yang kita kupas," ujarnya.

Ruli juga mengatakan, dalam seminar yang diadakan itu, Sutanto sebagai narasumber menjelaskan, tentang kemampuan mutlak manusia pada saat ingin belajar. Dan memanfaatkan ilmu pengetahuan. “Kita ingin menjelaskan mengenai kemampuan mengingat dan ilmu pengetahuan manusia. Dalam seminar ini juga menjawab segala permasalahan dalam mengingat serta memberi ketrampilan mengingat,” sebutnya.

Melalui seminar yang digelar berharap peserta dapat mengimplementasikan kepedulian dan meningkatkan kualitas hidupnya. Kedepan kata Ruli, CNI juga akan terus mengadakan seminar-seminar dan workshop lainnya dengan menghadirkan pembicara handal. “InsyaAllah dalam waktu dekat kita akan mengadakan seminar-seminar lainnya yang lebih bagus dan lebih bermanfaat,” sebutnya.(*)