Kesaksian Konsumen Terhadap W Sun Wakasa

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU - Bagi anda semua, dengan maraknya terjadi kasus DBD, sudah seharusnya kita mengenali ciri ciri deman berdarah dan harus tau bagaimana penangan untuk mengatasi demam berdarah. Seperti yang dikatakan oleh Melani selaku Supervisor CNI Pekanbaru, bagaimana mengetahui ciri ciri dan harus tau bagaimana penangannya.

Penderita demam berdarah dapat diindentifikasi dengan beberapa cara berikut ini, antara lain pengingkatan suhu tubuh. Kadang muncul bintik bintik merah di kulit. Bisa menimbulkan pendarahan jika tidak segera ditangani. Nyeri ulu hati, mual. Dan pemeriksaan darah menunjukkan jumlah trombosit turun terus menerus hingga di bawah 100.000/mm3, disertai peningkatan kadar hematokrit.

Dengan demikian, segeralah lakukan penangan untuk penderita demam berdarah dapat diupayakan sebagai berikut, minum air putih atau cairan seanyak banyanya untuk menminimalkan resiko dehidrasi. Kompres penedria agar meringankan efek demam. Segera bawa ke ruamh sakit atau puskesmas terdekat. Jika ditemukan penderita demam berdarah, segera laporkan ke pihak berwenang agar dilakukan foging.
 

Solusi terbaik yang dihadirkan oleh CNI yaitu produk W Sun Wakasa, seperti yang diberitakan sebelumnya, yaitu membantu melawan demam berdarah yang wajib dikosumsi bagi penderiatanya.

Beberapa kesaksian yang sampaikan oleh Melani kepada Bertuahpos.com, Kamis (14/1/2016) tentang kesaksian pelanggan yang telah mengonsumsi W Sun Wakasa.

"Ayah saya pada bulan Februari 2006 terserang demam berdarah. Dengan mengonsumsi Wakasa Gold 30ml sehari, trombosit meningkat dari 16.000 menjadi 164.000 hanya dalam waktu 2 hari." Jefta Agustinus (Jakarta).

"Saya menderita demam berdarag di tahun 2007, bahkan trombosit saya drop hingga 10.000. Dengan kosumsi Wakasa Gold, secara bertahap kondisi saya cepat pulih." Suryo (Bogor)

"Tahun 2008, saya menderita demam berdarah, trombositnya turun sampai 18.000. Dengan konsumsi Wakasa Gold, trombosit meningkat cepat dan hanya 3 hari mendapat perawatan di rumah sakit." Reksa (Tangerang)

Jadi tunggu apalagi, jangan sampai orang orang kesayangan dan terdekat anda mengalami demam berdarah berkepanjangan. Segera lawan demam berdarah dengan produk berkualitas dari CNI. Produk-produk CNI hanya dipasarkan memalui sistem Network Marketing dan tidak dapat dijual di toko-toko ataupun supermarket. (Dilla)

Berita daerah: Pekanbaru, 23 Januari 2016
http://bertuahpos.com/market-shopping/kesaksian-konsumen-terhadap-w-sun-wakasa.html