Ini salah Satu Produk Terlaris CNI

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU - Ichi-I Magic Procecor ternyata salah satu produk CNI terlaris. Supervisor CNI, Melani, mengatakan dengan kecanggihan ternologi dijamin Ichi-I Magic Procecor, akan memberikan kemudahan bagi ibu rumah tangga. Produk ini merupakan produk terlaris sejak diluncurkan tahun lalu.
 
"Ichi-I Magic Procesor salah satu produk terlaris sejak dikeluarkan, karena alat bantu masak yang praktis dan memudahkan bagi ibu-ibu rumah tangga atau ibu yang berkarir dalam memasak. Tidak perlu waktu lama untuk memasak" ungkap Melani.
 
Ichi-I Magic Processor adalah peralatan masak yang praktis, mudah, hemat waktu, dan hemat energi. Salah satu yang bisa diandalkan untuk menghasilkan masakan yang cepat.
 
Selain itu produk tersebut dapat membuat siapa puin bisa memasak dengan praktis dan dalam waktu singkat. Bahkan bagi anda yang tetap ingin menggunakan aneka bumbu dapur dibanding bumbu instan. Hal ini karena Ichi-I Magic Processor memiliki banyak keunggulan, diantaranya. Dapat menghaluskan bumbu, menggiling daging, menghancurkan es batu, mengadon, dan mencincang dengan cepat, hanya dalam satu alat.
 
 
Keunggulan lain, produk ini mengurangi waktu memasak karena kecepatan putaran pisau hingga 22.000 rpm per menit, Hemat listrik dan praktis, dapat dipakai di wadah apa saha secara langsung seperti pada cangkir, botol, jar bahkan pada panci mendidih.
 
Selain itu, mata pisau dirancang secara persisi dan dilapisi titanium sehingga sangat andal menghancurkan bahan makanan yang keras. Sistem keamanan ganda, motor dilengkapi pelindung karet tahan air dan kunci pengaman sehingga mencegah getaran berlebihan. Kualiras bahan premium dan food grade, artinya aman apabila bercampur dengan bahan makanan yang sedang diolah.
 
Produk ini juga bisa digunakan sebagai juicer, mixer, blender, dan masih banyak lainnya. Memiliki crushing kit lebih besar yakni berukuran 450ml dan 600ml, memproses hidangan jadi lebih mudah dan praktis. Untuk Ichi-I Magic Procecor, harganya dibandrol hanya Rp 1.850.000. Produk-produk CNI hanya dipasarkan melalui sistem Network Marketing dan tidak dapat dijual di toko-toko ataupun supermarket. (Dilla)
 
See more at : http://bertuahpos.com/market-shopping/ini-salah-satu-produk-terlaris-cni.html