SC88 Laundry Compound Mengatasi Bau Apek Terhadap Pakaian

 

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU - Menghadapi musim yang tidak menentu seperti panas dan hujan membuat para ibu rumah tangga khawatir dengan pakaian yang dicuci. Karena pada saat cuci pakaian, pengeringannya tidak maksimal jika hujan turun atau tidak adanya sinar matahari. Dan rentan terjadi bau apek terhadap pakaian tersebut.
 
Untuk mengatasi hal tersebut, CNI menawarkan produk untuk mengatasi pakaian bau apek karena tidak keringnya pakaian saat dijemur.
 
Produk yang ditawarkan CNI yaitu SC88 Laundry Compound. Seperti yang disampaikan oleh Melani selaku supervisor CNI kepada kru Bertuahpos.com, Senin (15/12/2015). "Pada musim hujan seperti ini, pastinya khawatir saat cuci baju tidak kering bakal terjadi bau lepek atau apek, kita sediakan produk SC88 Loundry untuk mengatasi hal tersebut, selain gak bau apek juga hemat air," ungkap Melani.
 
Produk ini juga menjadi salah satu produk terlaris untuk saat ini. Serbuk cuci konsentrat berteknologi tinggi untuk membersihkan berbagai kotoran dan noda pada cucian.
 
Memiliki beberapa kelebihan diantaranya:
- Super Konsentrat, hanya dengan sedikit pemakaian, cucian bersih, harum dan segar.
- Triple Enzyme System, untuk berbagai kotoran dan noda yang sulit dibersihkan.
- MOF (Microorganism Fighter), kandungan anti mikroba, cucian tetap higienis dan tidak berbau meski baju kering tidak sempurna.
- Active Color Care, untuk warna-warni pakaian tetap cemerlang.
- Brightener, untuk hasil cucian putih bersinar.
 
- Rendah Busa(Low Sud), bersih dengan sedikit air bilasan, hemat air dan waktu pembilasan menjadi singkat. Pilihan tepat untuk mesin cuci.
 
- Anti Karat, mencegah dan melindungi bahan logam dari karat, seperti bagian kancing, resleting, maupun komponen dalam mesin cuci
- Anti Redeposisi, mencegah kotoran menempel kembali.
 
SC88 Laundry Compound ini dibandrol hanya Rp 100 ribu perkotak dengan isi 1Kg. Produk-produk CNI hanya dipasarkan memalui sistem Network Marketing dan tidak dapat dijual di toko-toko ataupun supermarket. (Dilla)
 
See more at : http://bertuahpos.com/market-shopping/sc88-laundry-compound-mengatasi-bau-apek-terhadap-.html