Seminar Kesehatan CNI-Prodia

PT. Citra Insan Cemerlang (CNI) Cabang Makassar bekerasama dengan Prodia Makassar menggelar Mini Seminar dengan tema "Manfaat Enzim Untuk Kesehatan Jantung". Seminar kesehatan yang dilaksanakan di Gedung CNI Makassar, dalam rangka program safari Well 3 Royalzim di beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Semarang, Surabaya, Denpasar dan Makassar.
 
Sales Distribution Coordinator Wilayah Makassar, Deny Natalia, mengatakan program ini merupakan program tahunan yang rutin di gelar CNI dalam rangka mempromosikan produk-produknya. "Seminar kesehatan yang kami selenggarakan kali ini melibatkan para konsumen dan mitra (Agent) CNI yang ada di Makassar," katanya, kemarin.
 
Seminar kesehatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional tersebut menghadirkan langsung Project Coordinator Suplemen Enzim CNI Royalzim, Pranoto Winata dan Regional Product Executive Prodia Makassar, Junita Tambayong, yang membahas dan mengupas langsung tentang manfaat enzim untuk kesehatan jantung.
 
"Kami berharap melalui seminar ini para peserta dapat memahami bagaimana pentingnya kesehatan itu. Sehingga kesadaran mereka untuk menjaga kesehatan dengan baik dimulai sejak dini," harapnya.
 
Dalam pembahasannya, Pranoto, mengemukakan bahwa kekentalan darah dapat memicu penyebab jantung koroner, menyebabkan masalah di pembuluh darah koroner dan memicu terjadinya serangan jantung.
 
Tanda-tanda serangan jantung yang dapat diderita manusia antara lain, nyeri dan sesak pada dada, bahu, leher serta dagu sebelah kiri. "Penderita juga merasakan sensasi panas seperti terbakar pada dada, kepala pusng, dan mual-mual serta napas pendek dan cepat lelah dan sering berkeringat," jelasnya.
 
Pranoto, juga mengajak peserta untuk mengkonsumsi suplemen dalam memberikan tambahan asupan enzim bagi tubuh. "Salah satu enzim yang baik dikonsumsi adalah fibrinolytic yang dihasilkan dari biji-bijian produk Well 3 Royalzim. Karena memiliki kandungan enzim sebanyak 470 % yang berfungsi untuk membantu mengikis plak kolesterol yang menyebabkan darah kental dan membuat pembuluh darah berjalan normal," tegasnya.
 
Sumber : Koran Sindo Makassar | 14 November 2015