Memasak dengan Cepat dan Efisien di Saat yang Sibuk

Suaramandiri .com  (Surabaya ) - Sebentar lagi kita menghadapi libur natal dan tahun baru, kita sering kerepotan dengan banyaknya tamu yang hadir atau bahkan menginap di rumah. Belum lagi liburan panjang sebagian besar keluarga berkumpul di rumah.
 
Kita perlu memasak untuk menyiapkan hidangan istimewa bagi keluarga. Memasak dengan cepat dan sehat, agar anak-anak dan anggota keluarga lain tidak perlu makan diluar.
 
Karena banyak penelitian mengungkapkan dampak negatif yang ditimbulkan makanan atau minuman cepat saji, mulai dari obesitas, kolesterol tinggi, diabetes, dan masih banyak lagi. Belum lagi tambahan zat kimia (pengawet, pewarna dan perasa buatan) yang dipakai untuk memprosesnya.
 
Salah satu solusi agar kita terbiasa mengonsumsi hidangan sehat tentu saja dengan membiasakan juga menyiapkan hidangan sehat sendiri. Permasalahannya, tidak sedikit orang yang malas menyiapkan hidangan sehat karena dianggap merepotkan dan menyita banyak waktu. Dengan alasan ingin cepat dan praktis, akhirnya banyak yang memilih hidangan cepat saji.
 
CNI memiliki salah satu cara atau solusi agar dapat menyiapkan hidangan sehat dengan praktis dan cepat yaitu dengan mengunakan Ichi-I Magic Processor. Wajah baru produk magic processor dari CNI ini memiliki banyak sekali fungsi dan keunggulan, antara lain sebagai juicer, blender, mixer, dan masih banyak fungsi lainnya yang dapat membantu memproses makanan atau minuman dengan cepat.
 
Head of Non Food Department Chendra Tirto menjelaskan Ichi-I Magic Processor memiliki kecepatan 22.000 rpm yang dapat memproses makanan atau minuman sehat seperti buah dan sayur dengan waktu singkat bahkan hanya dalam hitungan detik. “Ichi-I Magic Processor membuat hemat pemakaian listrik Anda, karena hanya berdaya 170 watt” jelas Chendra.  (amel/fud)
 
See more at :
http://suaramandiri.com/ekonomi-bisnis/item/4987-memasak-dengan-cepat-dan-efisien-di-saat-yang-sibuk