CNI Akan Tambah Tiga Gerai

SURABAYA - Pertumbuhan roda bisnis PT Cita Nusa Insan Cemerlang (CNI) terus mengalami peningkatan di tengah kondisi perekonomian yang lesu. "Di saat kondisi ekonomi seperti ini, bisnis CNI masih tumbuh diangka 5 sampai 6 persen. Mmemang terkadang anomali, dalam kondisi memburuk permintaan costumer good ikut turun. Namun, permintaan produk CNI masih bisa tumbuh satu digit," ungkap Head of Branch CNI Surabaya, Yudi Setiawan disela bukber dengan wartawan, Selasa (7/7).
 
Yudi mencontohkan menjelang Lebaran, CNI menyiapkan produk seasonal seperti CNI Sehati Assorted Wafer Stick, CNI Sehati Kurma dan Sarung Sejahtera. Tidak hanya itu, untuk melengkapi ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri, CNI menyiapkan produk lainnya seperti IRES Nutri Shine Lipstik, IRES Smooth and Wear Loose Powder, RJ Kanro Antiseptic Transparent Soap, RJ Kimochi Beauty  Transparent Soap dengan tampilan packaging baru yang lebih elegan dan fresh serta Up Soya, CNI Healthpack 3 in 1 dan Well 3 Royalzim.
 
"Untuk produk kurma, di luar dugaan stoknya sudah habis. Bahkan terpaksa harus minta ke cabang Bali. Produk lainnya, permintaan juga tinggi," ujarnya.
 
Yudi menargetkan akan menambah 3 gerai lagi sampai akhir 2015. Rencananya di Banyuwangi, Gresik dan Surabaya. Saat ini sudah ada 16 gerai sehingg akhir tahun ada 20 gerai. (Hari'a Kamandanu)
 
Sumber : Bidik | Edisi 774 / 10-16 Juli 2015