CNI Makassar Berbagi Hewan Kurban

Manajemen PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Cabang Makassar, bernama mitra dan keluarga besar lainnya melakukan perayaan Idul Kurban dengan membagikan daging kurban kepada anak yatim piatu. Pembagian daging kurban secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh manajemen bersama para mitra kerja. "Kurban tahun ini adalah kurban yang pertama dilakukan, setelah 2 tahun kami tidak melakukan kurban," ungkap, Branch Manager CNI Makasssar, Hana Shelly, kemarin.
 
Manajemen yang setiap tahunnya melibatkan mitra kerja dan karyawan dalam kegiatan pembagian daging kurban selain bertujuan membantu masyarakat kecil di moment Idul Adha juga sebagai wujud CNI Makassar dalam membangun kekompakan yang solid sesama mitra dan karyawan. "Tahun ini kami memotong 1 ekor sapi dan 2 ekor kambing untuk dibagikan di 2 panti asuhan yang berbeda, " tuturnya.
 
Proses pemotongan hewan kurban dilaksanakan di pelataran kantor cabang CNI Makassar, Jalan AP. Pettrani, kemarin. Dengan melibatkan seluruh agen CNI di Makassar serta para mitra setia. "Selain melakukan amal dengan berbagi, moment ini juga dijadikan pertemuan silaturahmi dengan membangun kekompakan," terangnya. (chaerani arief)
 
Sumber : Sindo | 26 September 2015