CNI TAWARKAN WINZ ORAL CARE

PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) sebagai perusahaan Multi Level Marketing (MLM) ternama kembali menawarkan produk terbarunya. Saat ini CNI mengeluarkan produk perawatan diri khusus gigi yaitu Winz Oral Care yang terdiri dari Winz Toothpaste, Winz Toothbrush dan Winz Mouthwash.
 
Head Of Branch CNI Cabang Makassar, Hana Selly menjelaskan, Winz Toothpaste atau Pasta Gigi adalah pasta gigi dengan formula tepat. “Pasta gigi Winz lebih efektif dalam membersihkan dan menjaga kesehatan gigi karena kombinasi fluorade dan xylitol-nya yang pas,”ujarnya.
 
Dia menjelaskan, kandungannya Xylitol bahan pemanis alami yang diekstrak dari serat beragam buah, sayur, dan pohon white brich. Meski manis, xylitol tidak dapat difermentasi oleh bakteri sehingga keasaman dipermukaan gigi tidak terjadi.
 
Hana menuturkan, ketepatan formulasi dalam Winz Toothpaste mampu melakukan hal-hal seperti melawan fermentasi yang ditimbulkan bakteri dimulut, menetralisir asam yang dihasilkan karbohidrat sehingga menghalangi akumulasi bakteri terutama streptococcus mutans (kuman pada air liur).
 
Selain itu, untuk mencegah pembentukkan plak dan karang gigi serta mendorong proses pembentukkan kembali mineral gigi yang hilang (remineralisasi). Untuk efek dingin xylitol memberi kesegaran dan harum lebih lama pada mulut. “Kandungan fluoride juga pas untuk melindungi email gigi serta membantu mengurangi rasa ngilu pada gigi sensitif,” kata Hana.
Hana menjelaskan, agar lebih maksimal gunakan Winz Toothbrush yaitu sikat gigi antibakteri yang mampu menangkal bakteri walau tanpa tutup kepala sikat. Kombinasi Chlorella serta nano silver pada bulu sikat ampuh melawan bakteri hingga 99%. Bulu sikatnya sendiri panjang dan pendek (double layer) sehingga dapat menjangkau seluruh sela gigi serta gusi. “Mencegah lebih baik daripada mengobati, oleh karena itu, rawatlah kesehatan gigi dan rongga mulut anda dengan Winz Oral Care, totalitas perlindungan gigi dan mulut,”tutup Hana (chaerani arief)
 
Sumber : Sindo Makassar | 2 Mei 2015