MUSIM BANJIR, CNI PROMOSIKAN PEMBERSIH PAKAIAN YANG AMAN

SURABAYA- Banjir selalu meninggalkan segudang masalah. Pakaian, lantai, dinding, bahkan perabot rumah tangga menjadi kotor berat. Penyakit kulit dan penyakit lainnya seperti leptospirosis dan diare dapat menjadi ancaman serius bagi sebagian masyarakat yang mengalami musibah banjir. Air banjir memang mengandung segala jenis kotoran yang sangat berbahaya bagi kesehatan.
 
Khusus untuk membersihkan pakaian yang kotor, bau dan bewarna coklat akibat air banjir, pasti membutuhkan pembersih yang bukan hanya aman bagi kulit, tapi juga berdaya serat bersih serta antikuman yang tinggi. Hal ini bisa diperoleh dari Super SC88 Laundry Compound, produk yang dikeluarkan oleh PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI).
 
Head of Non Food Dept, Chendra Tirto, Menjelaskan Super SC88 Laundry Compound adalah serbuk cuci konsentrat (seluruh bahan aktif tanpa pengisi/pengencer) sehingga pemakaian irit dan ekonomis. Daya bersih sangat tinggi karena dilengkapi tiga enzim yaitu lipase, protase, dan celulase sehingga mampu memebrsihkan berbagai jenis kotoran. Dibuat dari bahan ramah lingkungan dan antikarat yang aman bagi kulit maupun benda/peralatan.
 
Pusat Penelitian Bioteknologi merekomendasikan Super SC88 Laundry Compound sebagai bahan yang efektif menghambat pertumbuhan kuman (jamur dan bakteri) dan penularan penyakit “ Dengan Microorganism Fighter (MOF) Super Sc88 Laundry Compound menghindari pakaian dari bau tidak sedap meskipun direndam lama ataupun tidak kering sempurna seperti yang sering terjadi saat musim hujan,” kata Chendra.(gan)
 
Sumber : Soerabaia Newsweek | 11-20 April 2015