Kesaksian Konsumen Terhadap W Sun Wakasa

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU - Bagi anda semua, dengan maraknya terjadi kasus DBD, sudah seharusnya kita mengenali ciri ciri deman berdarah dan harus tau bagaimana penangan untuk mengatasi demam berdarah. Seperti yang dikatakan oleh Melani selaku Supervisor CNI Pekanbaru, bagaimana mengetahui ciri ciri dan harus tau bagaimana penangannya.

Penderita demam berdarah dapat diindentifikasi dengan beberapa cara berikut ini, antara lain pengingkatan suhu tubuh. Kadang muncul bintik bintik merah di kulit. Bisa menimbulkan pendarahan jika tidak segera ditangani. Nyeri ulu hati, mual. Dan pemeriksaan darah menunjukkan jumlah trombosit turun terus menerus hingga di bawah 100.000/mm3, disertai peningkatan kadar hematokrit.

Dengan demikian, segeralah lakukan penangan untuk penderita demam berdarah dapat diupayakan sebagai berikut, minum air putih atau cairan seanyak banyanya untuk menminimalkan resiko dehidrasi. Kompres penedria agar meringankan efek demam. Segera bawa ke ruamh sakit atau puskesmas terdekat. Jika ditemukan penderita demam berdarah, segera laporkan ke pihak berwenang agar dilakukan foging.
 

Read more...

Ini salah Satu Produk Terlaris CNI

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU - Ichi-I Magic Procecor ternyata salah satu produk CNI terlaris. Supervisor CNI, Melani, mengatakan dengan kecanggihan ternologi dijamin Ichi-I Magic Procecor, akan memberikan kemudahan bagi ibu rumah tangga. Produk ini merupakan produk terlaris sejak diluncurkan tahun lalu.
 
"Ichi-I Magic Procesor salah satu produk terlaris sejak dikeluarkan, karena alat bantu masak yang praktis dan memudahkan bagi ibu-ibu rumah tangga atau ibu yang berkarir dalam memasak. Tidak perlu waktu lama untuk memasak" ungkap Melani.
 
Ichi-I Magic Processor adalah peralatan masak yang praktis, mudah, hemat waktu, dan hemat energi. Salah satu yang bisa diandalkan untuk menghasilkan masakan yang cepat.
 
Selain itu produk tersebut dapat membuat siapa puin bisa memasak dengan praktis dan dalam waktu singkat. Bahkan bagi anda yang tetap ingin menggunakan aneka bumbu dapur dibanding bumbu instan. Hal ini karena Ichi-I Magic Processor memiliki banyak keunggulan, diantaranya. Dapat menghaluskan bumbu, menggiling daging, menghancurkan es batu, mengadon, dan mencincang dengan cepat, hanya dalam satu alat.
 
 
Keunggulan lain, produk ini mengurangi waktu memasak karena kecepatan putaran pisau hingga 22.000 rpm per menit, Hemat listrik dan praktis, dapat dipakai di wadah apa saha secara langsung seperti pada cangkir, botol, jar bahkan pada panci mendidih.
 
Selain itu, mata pisau dirancang secara persisi dan dilapisi titanium sehingga sangat andal menghancurkan bahan makanan yang keras. Sistem keamanan ganda, motor dilengkapi pelindung karet tahan air dan kunci pengaman sehingga mencegah getaran berlebihan. Kualiras bahan premium dan food grade, artinya aman apabila bercampur dengan bahan makanan yang sedang diolah.

Cocoa Lava Cake Sajian Nikmat Akhir Tahun

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU - Menutup akhir tahun 2015, CNI telah menyiapkan aneka sajian nikmat yang dapat disantap bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Menikmati waktu santai dengan suguhan nikmat dapat mengabadikan sebuah momen yang tak akan terlupakan.
 
Salah satu sajian yang telah disiapkan oleh CNI bertemakan dark chocolate yang dibuat dari Up Hot Dark Chocolate. Bagi anda yang lagi kehilangan mood mungkin karena lelah beraktifitas sehari-hari atau sedang menghadapai masalah, Dark Chocolate mempunyai manfaat untuk membangkitkan mood anda sehingga siapa pun yang mengkosumsinya akan memilki good mood dan kembali bersemangat.
 
Sajian kali ini bernama Cocoa Lava Cake. Berikut bahan-bahan serta cara membuat yang telah dirangkum oleh Bertuahpos.com yang bersumber dari cni.co.id.
 
Bahan-bahan:
- 115g dark compound chocolate, dicincang kasar.
- 85g mentega
- 2 butir telur ayam, seluruh telur ayam(putih dan kuning).
- 30g gula astor
- 30g tepung terigu
- 2 sachet Up Hot Dark Chocolate
- 1g gula icing unutk taburan (bila perlu)
 
Cara membuat:
1. Siapkan cetakan muffin sebanyak 5 cup (dapat menggunakan aluminium foil cup). Oleskan mentege dan taburkan sedikit terigu di cup aluminium foil tersebut.
 

Read more...

Kompor Tanam Elegan dan Hemat Gas 30%

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU - CNI kembali mengeluarkan produk terbarunya yang dihadirkan pada hari ini Rabu (16/12/2015) yaitu Ichi-I Infrared Stove merupakan kompor tanam (built in type) ataupun diletakkan dipermukaan datar, menggunakan kaca tempered (tempered glass) yang di desain khusus lebih tebal dengan kekuatan yang tahan panas hingga suhu 280'C, tahan benturan dan beban sampai dengan 100kg. Desain yang elegant ini tentu dapat mempercantik dapur anda.
 
Proses pembakaran pada Infrared Stove yaitu bentuk tungku memastikan gas dapat bercampur udara secara sempura sebelum terjadi pembakaran. Campuran gas dan udara akan terbakar pada bagian atas tungku yang berupa piringan keramik. Campuran gas yang bergerak melalui ribuan lubang piring keramik akan disuplay oleh udara lagi, sehingga proses pembakaran berlangsung secara sempurna. Piring keramik Ichi-I Infrared Stove akan mengubah pembakaran gas menjadi panas radiasi infrared.
 
Sesuai rilis yang diterima redaksi Bertuahpos.com, mengapa harus memakai Ichi-I Infrared Stove, inilah beberapa keunggalannya:
 
-Hemat gas lebih dari 30%, pembakaran yang sempurna memastikan penggunaan gas menjadi efisien.
-Teknologi infrared lebih sehat.
-Tahan hembusan angin dan tumpahan air
-Pembakaran terjadi pada permukaan yang sangat luas dengan banyak titik api dan prosesnya sendiri berlangsunh dibawah permukaan piring keramik sehingga tidak ada kobaran api yang dapat terhembus angin.
-Ketahan hembusan angin ini minimal 3 kali lebih kuat dibanding kompor gas biasa.
 

SC88 Laundry Compound Mengatasi Bau Apek Terhadap Pakaian

 

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU - Menghadapi musim yang tidak menentu seperti panas dan hujan membuat para ibu rumah tangga khawatir dengan pakaian yang dicuci. Karena pada saat cuci pakaian, pengeringannya tidak maksimal jika hujan turun atau tidak adanya sinar matahari. Dan rentan terjadi bau apek terhadap pakaian tersebut.
 
Untuk mengatasi hal tersebut, CNI menawarkan produk untuk mengatasi pakaian bau apek karena tidak keringnya pakaian saat dijemur.
 
Produk yang ditawarkan CNI yaitu SC88 Laundry Compound. Seperti yang disampaikan oleh Melani selaku supervisor CNI kepada kru Bertuahpos.com, Senin (15/12/2015). "Pada musim hujan seperti ini, pastinya khawatir saat cuci baju tidak kering bakal terjadi bau lepek atau apek, kita sediakan produk SC88 Loundry untuk mengatasi hal tersebut, selain gak bau apek juga hemat air," ungkap Melani.
 
Produk ini juga menjadi salah satu produk terlaris untuk saat ini. Serbuk cuci konsentrat berteknologi tinggi untuk membersihkan berbagai kotoran dan noda pada cucian.
 
Memiliki beberapa kelebihan diantaranya:
- Super Konsentrat, hanya dengan sedikit pemakaian, cucian bersih, harum dan segar.
- Triple Enzyme System, untuk berbagai kotoran dan noda yang sulit dibersihkan.
- MOF (Microorganism Fighter), kandungan anti mikroba, cucian tetap higienis dan tidak berbau meski baju kering tidak sempurna.
- Active Color Care, untuk warna-warni pakaian tetap cemerlang.
- Brightener, untuk hasil cucian putih bersinar.
 

CNI Ajak Masyarakat Makassar Lawan Kanker Payudara

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengajak masyarakat Makassar untuk lebih mengenali bahaya dari kanker payudara. Kegiatan yang dibuat dalam bentuk talkshow ini mengambil tema “Perempuan Berani Melawan Kanker Payudara”.
 
Acara ini menghadirkan pakar kesehatan, dan aktivis peduli kanker di antaranya Koordinator Think Surive-Cancer Women Support Group Nita Nursepty, dan Praktisi dan Pemerhati Kesehatan Jafrat Syukur,Senior Executive Health Food Departemen CNI Winda Kumalasari mengatakan ini merupakan program rutin yang kami selenggarakan di beberapa kota besar.
 
“Progam ini sebagai wujud kepedulian CNI terhadap penyakit-penyakit berbahaya, salah satunya kanker payudara,” ujarnya di sela-sela acara yang berlangsung di Hotel Horison Jalan Jenderal Sudirman, Jum’at (27/11/2015).
 
Kegiatan ini dihadiri 50 peserta yang datang dari berbagai daerah di Sulsel, beberapa diantaranya adalah mereka yang berhasil sembuh melawan penyakit berbahaya ini. “Kami ada beberapa peserta dari luar Makassar. Seperti di Kendari, Soppeng, Maros, Mamuju dan lainnya,” tambahnya.
 
Menurutnya, gerakan kepedulian seperti ini harus terus dilakukan dalam rangka memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang bahaya dan dampak penyakit kanker payudara, khususnya bagi perempuan yang sangat rawan menderita penyakit tersebut.
 
“Informasi-informasi mengenai pola hidup sehat harus diberikan karena salah satu yang ditimbulkan oleh penyakit berawal dari pola hidup sehat dan lingkungan yang teratur,” jelasnya. Wulan, berharap melalui talkshow tersebut dapat memberikan kesadaran bagi peserta agar tetap menjaga pola makan hingga lingkungan yang sehat termasuk mengkonsumsi multi vitamin dengan manfaat menjaga kesehatan mereka.
 
Sumber : Pojoksulsel.com | http://sulsel.pojoksatu.id/read/2015/11/27/cni-ajak-masyarakat-makassar-lawan-kanker-payudara/