25 Tahun CNI Berkarya

*Lebih Memasyarakat Dan Bermanfaat

Beritakota.net 
 
Jakarta (beritakota.net) – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) sebagai pionir perusahaan network marketing di Indonesia, genap berusia 25 tahun. Didasari tekad kuat untuk tidak hanya sebagai peluang bisnis namun memberikan manfaat lebih kepada seluruh masyarakat terutama para anggotanya, CNI terus mengembangkan berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif. Demikian inti sambutan yang disampaikan CEO CNI Indonesia S. Abrian Natan di hadapan ratusan anggota CNI dari seluruh Indonesia dalam acara National Convention 2011 di Pullman Hotel – Central Park, Jakarta, Sabtu (1/10).
 
CNI menyadari bahwa perubahan mengikuti perkembangan dan tuntutan pasar adalah salah satu syarat agar sebuah perusahaan tetap bertahan dan mendapat tempat di hati masyarakat. Sejak beberapa tahun terakhir berbagai program dijalankan agar semakin dekat dengan masyarakat dan masyarakat semakin mudah (accessible) mendapatkan produk-produk dan bermacam pelayanan CNI.
 
Dengan konsep dan wajah barunya, saat ini CNI memberikan peluang usaha kepada masyarakat untuk menjalankan bisnis tanpa harus meninggalkan pekerjaan utamanya. Dibangunnya CNI Creative Center (C3) di Puri Kembangan, Jakarta Barat, menjadi sebuah momentum perubahan bagi CNI. Kini siapa saja boleh datang ke kantor CNI di manapun tanpa harus khawatir di-prospek atau dikejar-kejar untuk bergabung menjadi anggota. Secara strategi bisnis, CNI kini lebih terbuka untuk umum, bersahabat dan mengedepankan pendekatan yang lebih elegan.
 
Kemudian tidak sekadar berorientasi bisnis, CNI juga menggencarkan berbagai program peningkatan kualitas hidup keluarga melalui pembentukan komunitas-komunitas. ‘Enrich Your Life’ menjadi filosofi dari semua kegiatan bisnis CNI. “Bahwa CNI menginginkan agar seluruh aktivitas, produk dan layanan dapat memuaskan dan membantu meningkatkan wawasan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia,” papar Abrian.
 
Abrian menambahkan, sampai saat ini bisnis CNI masih menjadi salah satu pilihan untuk menambah penghasilan keluarga. Tak kurang dari 100.000 anggota telah menjadi bagian dari Keluarga Besar CNI yang turut aktif dalam memasarkan produk-produk serta menyosialisasikan berbagai kegiatan positif CNI kepada masyarakat di seluruh pelosok tanah air.
 
CNI juga terus menyempurnakan sistem bisnis yang lebih terbuka dan berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen dengan memperbaiki dan men-standarisasi seluruh sistem layanan termasuk layanan purna jual di pusat hingga ke daerah. Untuk meningkatkan pelayanan, mendukung ketersediaan dan kecepatan distribusi produk serta menjangkau sebanyak mungkin konsumen, saat ini CNI telah membuka ratusan Distribution Center (DC) Chain Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan konsep barunya CNI juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin membuka DC Chain Store tanpa harus menjadi anggota terlebih dahulu. DC Chain Store ini adalah salah satu outlet terstandarisasi dari CNI yang berfungsi untuk memeratakan pendistribusian serta memenuhi kebutuhan pasar akan produk-produk CNI.
 
Kepercayaan publik terhadap layanan dan produk-produk CNI ini juga telah mengantarkan CNI melebarkan sayapnya dan berkembang hingga ke manca negara, seperti India, Philiphina, Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Brunei Darussalam, China, Taiwan, Thailand dan Nigeria. Ini menunjukkan bahwa CNI diterima pula oleh dunia internasional di berbagai belahan dunia.
 
Kesetiaan seluruh anggota dan konsumen CNI menjadi hadiah terindah bagi CNI di ulang tahunnya yang ke-25. Kesetiaan dan kepercayaan masyarakat kepada CNI ini berperan besar mengantarkan CNI meraih banyak penghargaan, seperti Superbrand Award, Top Brand Award untuk Produk CNI Ginseng Coffee, sebagai pemasar Ester C terbesar di dunia dan yang paling baru pada tahun 2011 ini adalah Corporate Image (IMAC) Award yang berhasil diraih untuk kelima kalinya secara berturut-turut.
 
Acara NC 2011 ini sendiri diakui Koordinator NC 2011, Joni Han memang didedikasikan bagi seluruh Keluarga besar CNI agar semakin menyadari bahwa CNI berbeda dengan perusahaan sejenis lainnya. “Melalui NC 2011 ini kami ingin semakin menancapkan spirit ‘Enrich Your Life’ dalam 25th CNI berkarya dan menjadikan CNI sebagai perusahaan yang bisa bermanfaat sebaik-baiknya bagi masyarakat luas,” jelas Koordinator NC 2011, Joni Han.
 
Dijelaskan, dalam acara ini diluncurkan pula produk terbaru Well 3 Complete E yang merupakan suplemen untuk membantu mendapatkan kulit yang sehat, segar dan terbebas dari pengaruh buruk lingkungan. Well 3 Complete E merupakan vitamin untuk kulit yang mengandung Tocotrienol dengan daya antioksidan 40 x lebih tinggi dibanding vitamin E biasa. Efektif menangkal radikal bebas dan anti aging yang dapat menjaga dan menghasilkan kulit yang sehat dan segar.
 
Selain itu, NC 2011 menjadi ajang pemberian penghargaan kepada para anggota CNI terbaik tingkat nasional untuk kategori kenaikan level keanggotaan, perfoma dari Kahitna band, para penyanyi dan dancer, serta serangkaian kegiatan lain seperti Expo dan promo produk-produk CNI dan lain sebagainya. Suasana yang semarak tak surut hingga acara berakhir. (*/brt)
 
Sumber berita : Beritakota.net | Surabaya, 10 Oktober 2011| Berita Daerah
Berita ini dapat diunduh di link:
http://www.beritakota.net/index.php/2011/10/10/25-tahun-cni-berkarya-lebih-memasyarakat-dan-bermanfaat/