27 Tahun i Believe, i CNI

Bagi CNI, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat ibarat dua sisi mata uang logam, sesuatu yang tidak dapat dipisahkan. Atas dasar itulah CNI dibangun. Komitmen untuk menyehatkan sekaligus menyejahterakan masyarakat melalui produk berkualitas dan bisnis yang terpercaya, terus menjadi semangat setiap insan dalam keluarga besar CNI.

Memasuki akhir dasawarsa kedua, CNI telah menjadi bisnis yang semakin berkembang dan visioner. Ini bisa terjadi karena peran seluruh keluarga besar CNI, khususnya para anggota yang  selalu bersemangat dalam mempromosikan produk dan Bisnis CNI ke masyarakat.

Diraihnya Corporate Image selama 7 kali berturut-turut merupakan buah dari kerja sama yang solid di antara seluruh keluarga besar CNI. Dan ini semestinya menjadi penyemangat kita semua untuk terus produktif mengembangkan Bisnis CNI ke tengah masyarakat, terutama ke pangsa pasar anak muda. Dalam hal ini, CNI akan terus mendukung terciptanya jiwa kewirausahaan sejak usia muda agar nantinya mereka mampu meneruskan generasi wirausaha CNI yang tangguh.

Perkembangan selama 27 tahun juga tak lepas dari pekembangan produk yang semakin beragam Sepanjang tahun 2013 ini, CNI telah meluncurkan beberapa produk baru seperti Well 3 SAT, Well 3 Multivitamin, Up Green Tea, Up White Coffee, Ichi-I Power Bank, Ichi-I Ceramic Stirfry, Firesens Roll On, Seawest Parfume, dan masih banyak lagi.

Dengan bertambahnya range produk, tentu anggota CNI memiliki lebih banyak pilihan untuk mempromosikan produk CNI sesuai kebutuhan masing-masing konsumennya. Kesempatan mendapat income lebih besar akan semakin terbuka dengan hadirnya produk-produk baru tersebut. 

Sementara itu, di akhir tahun 2012 lalu CNI mengeluarkan tema kampanye i Believe i CNI. Tema ini merupakan bentuk keyakinan yang dalam dari seluruh keluarga besar CNI terhadap CNI sebagai sebuah bisnis yang dipercaya mampu memberikan nilai tambah bagi kehidupan. Lajunya perkembangan bisnis perusahaan akan selalu seiring sejalan dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

HUT 27 Tahun CNI
Pesatnya pertumbuhan Bisnis CNI tentu tak lepas dari kontribusi anggota CNI khususnya. Dengan semangat  yang luar biasa, mereka telah membantu memasarkan produk dan mengembangkan Bisnis CNI di masyarakat. Oleh sebab itu, merayakan hari jadinya yang ke-27, CNI mempersembahkan rangkaian promo istimewa, seminar, demo produk, dan konsultasi kesehatan gratis untuk seluruh anggota dan konsumen CNI di seluruh Indonesia.

“Intinya, kami ingin membagi kebahagiaan di ulang tahun yang ke-27 ini kepada seluruh anggota CNI di Indonesia. Kita tumbuh bersama, kita juga harus maju bersama”, tegas Deden Hendra Sakti selaku Ketua Penyelenggara HUT CNI Ke-27.

Selamat Ulang Tahun. i Believe i CNI!