Layanan Cermat

LAYANAN CERMAT merupakan perpanjangan dari kata-kata CEpat, Ramah, MudAh, Tepat. Keempat kata ini menggambarkan dimensi kualitas dari pelayanan,
yaitu :

CEpat

Kata cepat mencerminkan Responsiveness dalam dimensi kualitas layanan, meliputi : kecepatan tanggapan (respon) terhadap semua pertanyaan dan keluhan yang datang dari semua pelanggan, ketulusan hati dalam membantu, proaktif memberikan informasi yang diperlukan tanpa diminta oleh pelanggan dan memberikan penjelasan/gambaran kapan masalah dapat diselesaikan.


Ramah

Kata ramah mencerminkan Assurance (jaminan/kepastian), Courtesy (sopan santun) dan Empathy dalam dimensi kualitas layanan, yaitu melayani dengan ramah, mempunyai tata krama yang dapat diterima baik saat bertemu langsung, telpon, e-mail/fax dan sms serta tidak terlihat sibuk (atau bahkan kasar) pada saat ingin dimintai bantuannya. Kesemuanya ini untuk menghindari terjadinya non fatal error.

MudAh

Kata mudah mencerminkan Accessability (kemudahan dihubungi) dan Empathy dalam dimensi kualitas layanan, yaitu kemudahan untuk dihubungi baik untuk bertemu langsung, telpon, e-mail/fax dan sms, termasuk juga memberikan jam layanan yang nyaman (contohnya pada saat istirahat tetap buka/memberikan layanan dengan kualitas yang sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan).

Tepat

Kata tepat mencerminkan Reliability (keandalan) dan Assurance (jaminan/kepastian), yaitu kemampuan untuk menepati janji, konsistensi dalam melayani dan memberikan data yang akurat/tepat dengan dilandasi oleh pengetahuan produk yang baik sehingga menghindari terjadinya fatal error atau yang merugikan pelanggan.

LAYANAN CERMAT CNI meliputi :

  1. SMS Layanan Cermat
  2. M-CNI
  3. Delivery Service
  4. IVRS
  5. Beasiswa CNI
  6. CNI Simpatik
  7. Jaminan Kepuasan Konsumen
  8. Email