Nutrimoist, Krim Multiguna Untuk Luka Bakar


SURABAYA (jurnalberita.com) – PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) Cabang Surabaya memperkenalkan kembali salah satu produknya, yakni Nutrimoist. Ini karena masih banyak masyarakat yang belum tahu atau salah dalam menangani kecelakaan pada kulit yang terkena benda panas atau luka bakar.
Pada umumnya, masyarakat atau orang yang habis terkena benda panas seperti knalpot, tempat penggorengan, setrika, minyak goreng atau air mendidih, seringkali buru-buru mengolesinya dengan pasta gigi, kecap atau cairan lain yang diyakini bisa meredakan luka bakarnya. Hl ini tidak benar dan tidak bisa menyembuhkan bekas luka bakar..
“Keberadaan krim multiguna Nutrimoist sangat bermanfaat sebagai pertolongan pertama pada luka bakar,” kata Head of Branch PT CNI Cabang Surabaya, Yudi Setiawan, di kantor CNI Cabang Surabaya, Jalan Raya Arjuno 154-A Surabaya.
Ditegaskan, Nutrimoist sudah terbukti mampu membantu menyembuhkan luka atau infeksi pada kulit dan secara efektif dan dapat mempertahankan kelembaban serta memenuhi zat-zat gizi yang diperlukan kulit.
“Jika sel-sel kulit kita rusak, proses pertumbuhan sel barunya bisa berlangsung lebih cepat dengan Nutrimoist,” tandasnya.
Menurutnya, sejauh ini sudah banyak sekali kesaksian dari konsumen yang mengaku puas setelah menggunakan Nutrimoist yang mampu bekerja menyerap panas pada kulit akibat luka dan mampu mencegah terjadinya pengelupasan kulit atau kulit terbakar.
Tidak seorangpun tahu akan terjadinya musibah, semisal tersayat pisau, tersiram air panas atau minyak panas, maupun digigit serangga. Semua luka akibat musibah itu bisa berdampak jika tidak ditanggulangi dengan tepat dan cepat. Karena itu Nutrimoist harus selalu disiapkan, mengingat daya antiseptic Nutrimoist terbukti efektif membunuh bakteri dan mencegah pengembangbiakannya.
Head of Personal Care & Cosmetic Dept, Angela Kurniawan, mengharapkan produk yang sangat berkualitas seperti Nutrimoist ini bisa menjadi komoditi yang bagus bagi para anggota CNI untuk menginformasikan ke para konsumen, terutama mengenai manfaat yang terkandung dalam Nutrimoist.
Dalam relauncing itu diperagakan seorang sukarelawan yang terkena luka bakar pada telapak tangan lantas ditanggulangi dengan mengoleskan Nutrimoist. Demo yang disaksikan ratusan anggota CNI Cabang Surabaya itu terlihat telapak tangan si peraga tidak terasa panas dan tidak terlihat gosong setelah diolesi Nutrimoist. (jbc2/emge)

Sumber Berita : Jurnal Berita.com | Surabaya, 15 Oktober 2012 | EkBis | Berita Daerah

Berita ini dapat di unduh di link :
http://jurnalberita.com/2012/10/nutrimoist-krim-multiguna-untuk-luka-bakar/